Breaking News:

Berita Sarolangun

VIDEO: Keladi Juga Ikut Eksis Hiasi Jalan Lintas Sarolangun-Muaro Tembesi, Sindiran ke Instansi?

Jalan lintas Sarolangun - Muaro Tembesi sedikit berbeda, biasanya hanya jalan rusak saja yang dipandang sepanjang jalan menuju kecamatan Muara Tembes

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Jalan lintas Sarolangun - Muaro Tembesi sedikit berbeda, biasanya hanya jalan rusak saja yang dipandang sepanjang jalan menuju kecamatan Muara Tembesi.

Hari ini 26 November 2020, jalan menuju kabupaten Batanghari tersebut dihiasi tanaman Keladi Talas dengan genangan air yang menghiasi lubang di Desa Pulau Pinang, Kecamatan Sarolangun.

Saat TribunJambi mencoba mengecek kedalaman lobang yang terdapat tanaman keladi Talas, ternyata di ukur dengan tangan, dalam lubang jalan aspal tersebut setinggi siku orang dewasa.

Salah seorang warga yang sengaja menamakan keladi tersebut sudah sering melihat pengendara sepeda motor terjatuh.

"Lah sering orang jatuh, tadi malam limo orang pakek motor jatuh, apolagi hari ujan macam iko dak nampak lubang tu dalam, cubo lah ukur dewek berapo dalamnyo," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada TribunJambi, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Simak Alasan Millen Cyrus Tidak Mau Merubah Jenis Kelamin, : Bukan Itu Tujuan Aku

Baca juga: 2.022 Surat Suara di KPU Muarojambi Rusak, Mulai Tinta Meleber Hingga Sobek

Baca juga: Promo Spesial Family Package Hingga 27 November 2020, Dapatkan Aneka Macam Roti

Jalan tersebut tentunya sangat menganggu para pengendara motor, mobil dan warga sekitar, jalan tersebut menghubungkan jalan menuju 3 kabupaten kota, yakni Kerinci, Sungai Penuh dan Merangin.

Tak hanya 3 kabupaten kota, mobil angkutan sayuran dari provinsi tetangga Bengkulu dan Sumatera Selatan juga ikut lalu lalang di jalan tersebut untuk membawa kebutuhan sayur mayur di pasar induk Talang Gulo kota Jambi.

"Sangajo di tanam keladi tu biar orang nampak bahwa ado lubang di situ, biar dak jatuh lagi," sambung warga yang memasang Keladi di jalan lintas tersebut.

Ia berharap agar tidak ada lagi korban yang jatuh di lubang selebar 2 meteran tersebut.

--

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved