Breaking News:

Kebakaran di Tanjabtim

Warga Mendahara Diterpa Bencana, Selasa Sore Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), satu unit rumah warga Mendahara Ilir ludes

TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), satu unit rumah warga Mendahara Ilir ludes dilalap si jago merah, Selasa (24/11/2020).  

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), satu unit rumah warga Mendahara Ilir ludes dilalap si jago merah, Selasa (24/11/2020). 

Kebakaran yang terjadi di wilayah Parit Pulau, RT 18, RW 05, Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara terjadi sekitar pukul 15.30 wib ini menghanguskan Satu unit rumah yang diketahui milik Hj. Muhayyang dan menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya api dengan cepat api yang belum diketahui pasti asalnya tersebut melahap rumah yang sebagian besar konstruksi bangunannya berbahan kayu tersebut. 

Hendra, warga sekitar mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.30 wib dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 16.00 wib.

"Tadi warga sekitar gotong royong memadamkan api dan dibantu juga dengan peralatan damkar milik kecamatan bang," ucapnya.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung 25 November 2020 Lengkap, Galaxy A01 Core Rp 1.099.000, M51 Rp 5.499.000

Baca juga: Hampir 6.000 Anggota KPPS dan Linmas Batanghari Selesai Rapid Test, KPU Antisipasi yang Positif

Baca juga: Mulai Terungkap Pemeran Wanita Video Syur 19 Detik, Polisi Sebut Ada Indikasi Kemiripan dengan Gisel

Sementara itu, Hendri, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Tanjabtim saat dihubungi via telepon membenarkan atas kejadian ini, dan anggota Damkar Kecamatan telah diturunkan ke lokasi kejadian.

"Kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah milik Hj. Muhayyang yang dihuni oleh empat orang."

"Selain itu ada juga dua rumah milik tetangga korban yang mengalami rusak berat dampak dari musibah ini."

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), satu unit rumah warga Mendahara Ilir ludes dilalap si jago merah, Selasa (24/11/2020).
Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), satu unit rumah warga Mendahara Ilir ludes dilalap si jago merah, Selasa (24/11/2020). (TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN)

"Dua tersebut yaitu milik H. Abidin yang dihuni oleh sepuluh orang anggota keluarga dan rumah milik Hj. Joma yang dihuni oleh satu orang," jelas Hendri

"Untuk penyebab pasti kebakaran ini kita belum bisa memastikan, sebab masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya dari pihak terkait," pungkasnya. (tribunjambi/abdullah usman)

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved