Breaking News:

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 66 Tayang Hari Ini 22 November 2020 di ANTV, Konspirasi Keguguran

Sinopsis Jodha Akbar 66 ANTV Hari Ini 22 November, Jodha Tahu Maham Angga Penyebab Ruqaiya Keguguran

ist
Jodha Akbar 

TRIBUNJAMBI.COM - Inilah Sinopsis Jodha Akbar 66 ANTV Hari Ini Sabtu 22 November2020.

Sinopsis Jodha Akbar 66 ANTV Hari Ini 22 November, Jodha Tahu Maham Angga Penyebab Ruqaiya Keguguran

Jodha melepas pelukan Rahim.  Setelah mendengar cerita Rahim tentang botol dathura itu, Jodha terlihat sedikit kebingungan dan tegang.

Dia sama sekali tidak menyangkah bahwa dalang di balik konspirasi kegugurannya Ruq adalah maham. Jodha bertanya pada Rahim apakah dia ada menceritakan hal ini pada orang lain?

Baca juga: Malam Jumat, Posisi Tidur Sule dan Nathalie Holscher Jadi Sorotan Netizen, Hal Kocak Terjadi

Baca juga: Belum Selesai Video Syur, Gisel Kembali Terekam Kamera Lakukan Hal Ini ke Pria Saat Mabuk Berat

Rahim mengatakan tidak, setelah mengambil botol itu dia menyimpannya di kamar Salima dan terlupa. Rahim berkata, "aku berkata jujur choti ami jaan, aku hanya ingin bermain dengan botol itu, sekarang botol itu ada pada yang mulia, apakah aku adalah pencuri choti ami jaan? apakah aku akan di hukum?"

Jodha mengelus pipi rahim dan menenangkannya.

Kata Jodha, "jangan khawatir Rahim, percayalah, tak ada yang akan menghukum mu. Sekarang bermain lah di luar dan serahkan urusan ini pada choti ami jaan, ok!"

Rahim memeluk Jodha, sebelum pergi, Rahim berkata kalau Jodha sangat baik. Moti datang, dia berpapasan dengan Rahim, moti sempat mencoleknya sebelum Rahim berlari keluar.

Moti berkata kalau Rahim sekarang sepertinya sangat menyukai Jodha. Jodha menarik tangan moti. Moti bertanya, "ada apa Jodha, kau tampak khawatir."

Jodha memberitahu Moti kalau yang mulia menemukan botol dathura itu di kamar ratu Salima. Moti terkejut dan bertanya, apakah itu berarti ratu salima yang telah membuat Ruq keguguran? Jodha berkata tidak, botol itu di temukan di sana, tapi yang mencampur dathura dalam kesar orang lain.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved