Breaking News:

Pilkada di Bungo

SZ-Erick Doakan Verawaty Istri Mashuri Cepat Sembuh dari Covid-19

Dalam kesempatan ini, SZ tak lupa mendoakan Hamas agar diberikan ketabahan dan dijauhkan dari virus yang menular ini.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/darwin
Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal paslon Pilkada Bungo 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Mendengar kabar bahwa Verawaty istri Mashuri positif Covid-19, calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick) langsung mendoakan untuk kesembuhan Verawaty.

"Ya Allah, berilah kesembuhan kepada Verawaty yang merupakan istri adik saya H Mashuri. Tidak ada kekuatan lain yang mampu mengangkat penyakit Covid-19 ini kecuali hanya kekuatanmu, Ya Allah," doa SZ.

Dalam kesempatan ini, SZ tak lupa mendoakan Hamas agar diberikan ketabahan dan dijauhkan dari virus yang menular ini.

Baca juga: Ikan Cupang 4 Ekor Ditukar Emas Batangan, Baru Kali Pertama Terjadi!

Baca juga: VIDEO 49 Orang Penyelengara Pilgub Jambi 2020 di Sarolanggun Reaktif Rapid Test

Baca juga: Logistik Pilkada Bungo Tiba di KPU, Surat Suara Sedang Dihitung dan Dilipat

"Semoga cepat sembuh buk Vera, pak Mashuri saya doakan semoga sabar, tabah dan Allah swt menjauhkan kita semua dari penyakit menular ini, amin ya robbal alamin," kata SZ sembari menadahkan kedua tangannya.

Senada dengan SZ, Cawabup Dr Erick Muhammad Henrizal (Erick) juga menyampaikan doanya untuk kesembuhan ayunda Verawaty Mashuri.

"Saya Erick Muhammad Henrizal beserta keluarga turut mendoakan ayunda kami Hj Verawati Mashuri segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sediakala," harap Erick.

Selain mendoakan, Cawabup Erick juga menghimbau kepada seluruh pendukung, tim, simpatisan dan relawan SZ-Erick untuk tidak menyudutkan pihak lawan politik yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Saya himbau jangan saling sudut menyudutkan di tengah musibah yang menerpa. Ayo sama-sama kita doakan agar ayunda Vera kembali bugar seperti sedia kala," sebut Erick.

Terakhir, menurut Erick, untuk mencegah terjadinya klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Dr Erick berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memeriksakan kesehatan jika ada kontak fisik dengan pasien covid atau pun sepulang dari kegiatan di luar daerah.

"Kepada masyarakat saya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun," tandasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved