Breaking News:

Pasien Corona Sembuh Bertambah

Pemkab Sarolangun Sebut Peran Pemuda Penting dalam Pencegahan Covid-19

Asisten II Pemkab Sarolangun, Dedi Hendri yang juga bertindak selaku pembina apel saat pambagian masker menyampaikan, rasa terima kasih kepada para pe

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Peran Pemuda di Kabupaten Sarolangun Penting dalam Pencegahan Covid-19 

TRIBUN JAMBI.COM, SAROLANGUN - Upaya pencegahan Covid-19 memang dibutuhkan kerjasama seluruh pihak, termasuk peran dari kalangan pemuda dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Sarolangun.

Asisten II Pemkab Sarolangun, Dedi Hendri yang juga bertindak selaku pembina apel saat pambagian masker menyampaikan, rasa terima kasih kepada para pemuda-pemudi Kabupaten Sarolangun yang telah ikut serta dalam bakti sosial pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

"Tidak hanya dalam pencegahan Covid-19 saja, namun peran pemuda dalam masalah lainnya juga sangat dibutuhkan, seperti masalah narkoba dan juga masalah lingkungan hidup," kata Dedi Hendri di Laman Basamo Sarolangun, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Dampak Pandemi, Pelaku Usaha yang Mengajukan Surat Rekomendasi Pariwisata Turun 50 Persen

Baca juga: Download Lagu Viral Di TikTok Masih Kalah Jao, Lengkap dengan Video EDM

Baca juga: Dua Kapolda Dicopot hingga Anies Diperiksa, Polisi Malah Belum Panggil Habib Rizieq Shihab

Kadisparpora Sarolangun M Idrus mengatakan kegiatan bakti sosial itu diikuti lebih kurang 100 orang yang terdiri dari berbagai OKP yang ada dalam Kabupaten Sarolangun.

"Kegiatan ini diikuti lebih kurang 100 orang, dan setelah apel ini akan menyebar dibeberapa titik untuk membagikan masker kepada masyarakat Sarolangun dalam bentuk upaya pencegahan pendemi Covid-19," ungkapnya.

Kedepan akan dilakukan juga pambagian masker di kecamatan yang berada di perlintasan Sarolangun.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved