Breaking News:

Hari Ayah Nasional

Quote Hari Ayah Nasional Bahasa Inggris dan Indonesia, Bisa untuk Update Status Medsos

Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November, dan tahun ini jatuh pada Kamis (12/11/2020) Akan tetapi Hari Ayah Nasional tahun ini diray

Istimewa
Ucapan hari Ayah 

TRIBUNJAMBI.COM - Quote Hari Ayah Nasional 2020 lengkap dengan bahasi Inggris dan terjemahannya, cocok dibagikan ke WhatsApp, Facebook dan Twitter.

Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November, dan tahun ini jatuh pada Kamis (12/11/2020)

Akan tetapi Hari Ayah Nasional tahun ini dirayakan di tengah-tengah masa pandemi, mungkin banyak di luar sana anak-anak yang terpaksa harus berjauhan dengan sang ayah.

Ucapan hari Ayah
Ucapan hari Ayah (Istimewa)

Berikut15 ucapan dalam bahasa Inggris beserta artinya yang cocok untuk kita ungkapkan kepada ayah kita, ataupun untuk dibagikan ke sosial media, dikutip dari lovepopcards.com dan ideas.hallmark.com:

1. Dad. You have given me the best things in life, Your time, your care, and your love. I am truly grateful to have you in my life. Happy Father's Day!

"Ayah, Ayah telah memberiku hal-hal terbaik dalam hidup, Waktu Ayah, perawatan Ayah, dan cinta Ayah. Aku benar-benar bersyukur memiliki Ayah sepertimu dalam hidupku. Selamat Hari Ayah!"

Baca juga: Sejarah Hari Ayah Nasional 12 November, Apa Bedanya dengan Fathers Day?

Baca juga: DAFTAR Nama Bayi Laki-laki Islami, Rajin Beribadah dan Mendapat Kemuliaan, 3 Kata Dari Awalan A-Z

2. Thanks for acting like a kid when I was a kid, acting like a friend when I needed a friend, and acting like a parent when I needed one. You are the best man I know. Happy Father's Day

"Terima kasih telah mendidikku ketika aku masih kecil, bertingkah seperti sahabat ketika aku membutuhkan sahabat, dan bertindak seperti orang tua ketika aku membutuhkanmu. Ayah adalah pria terbaik yang aku tahu. Selamat Hari Ayah"

3. Dad. Although time and distance may separate us, your guidance, advice, and love has stuck with me through it all. I would not be who I am today without you. Enjoy your special day.

"Ayah. Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cinta Ayah tetap melekat pada ku melalui semuanya. Aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang tanpamu. Selamat merayakan hari kebesaran Ayah."

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved