Aurel Hermansyah Bikin Kejutan, Atta Halilintar: Aku Enggak Tahu Kamu Pulang

Aurel Hermansyah memberikan kejutan untuk Atta Halilintar. Aurel tidak memberitahu Atta terkait kepulangannya dari Bali ke Jakarta.

Editor: Sulistiono
ist
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah - Aurel Hermansyah memberikan kejutan untuk kekasihnya, Atta Halilintar. Aurel sengaja tidak memberitahu Atta terkait kepulangannya dari Bali ke Jakarta. 

TRIBUNJAMBI.COM - Aurel Hermansyah memberikan kejutan untuk kekasihnya, Atta Halilintar. Aurel sengaja tidak memberitahu Atta terkait kepulangannya dari Bali ke Jakarta.

Demi melancarkan aksinya, Aurel menelepon Atta untuk memastikan bahwa kekasihnya itu tidak mengetahui kepulangnya.

Pelantun lagu "Kepastian" tersebut meminta Atta untuk menjemput di bandara pada hari berikutnya dan Atta menyanggupi hal tersebut tanpa merasa curiga.

"Padahal dua hari kemarin aku sudah ngomong loh, 'aku lusa pulang'. Dia emang enggak sadar, susah ya. Rada enggak peka gitu," tutur Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Kotak Suara Pilgub Jambi 2020 Tiba Langsung Digudangkan, Kelebihan 25 Boks

Baca juga: VIDEO Syur 19 Detik Viral, Gisel Bantah Itu Mirip Dirinya: Pokoknya, Pas Ditonton Ini Ngaco

Baca juga: Zumi Zola dan Cornelis Buston akan Dihadirkan ke Persidangan Besok 

Sukses menjalankan aksinya, Aurel membuat Atta yang sedang makan telihat terkejut.

Atta sendiri mengaku sempat curiga dengan tim YouTube-nya yang telihat di CCTV sedang membawa bunga.

"Aku enggak tahu kamu pulang, tadi Septian bawa ini (bunga) di tangga situ, aku kira buat syuting apa, ini pasti ada sesuatu nih," ujar Atta.

"Tapi kan kamu enggak tahu aku datang. Aku berhasil, guys. Kamu kan, aku sudah pernah bilang lusa pulang. Berarti dia memang enggak peka gitu loh," timpal Aurel.

Atta lalu mempertanyakan sejak kapan rencana kejutan untuknya dipersiapkan.

"Berapa hari gitu, harusnya aku pulang kemarin, hari ini jadinya. Aku bilang kamu besok, karena kita ada acara bareng, pasti make sense kalau aku bilang besok pulang," ujar Aurel. (tribunjambi.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Tidak Peka, Ada Apa?
Dan di Tribunnews.com dengan judul Atta Halilintar Dibuat Terkejut dengan Kedatangan Sang Kekasih, Aurel Menyebutnya Enggak Peka, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/11/atta-halilintar-dibuat-terkejut-dengan-kedatangan-sang-kekasih-aurel-menyebutnya-enggak-peka

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved