Breaking News:

Pilkada di Jambi

Ini Pesan Khusus PW Muhammadiyah Jambi Untuk Anggota KPU, Bawaslu, PPK Hingga Panwalu Selama Pilkada

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasier memberikan pesan khusus, kepada seluruh anggota KPU

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
Tribun Jambi/Andika Arnoldy
Nasroel Yasir 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendro Herlabang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasier memberikan pesan khusus, kepada seluruh anggota KPU, Bawaslu, PPK hingga Panwalu yang ada di Provinsi Jambi.

Pesan ini disampaikan agar melaksanakan tugas dengan baik, selama penyelenggaraan Pilkada serentak 2020, dan tidak ada politik uang.

"Ada 300 kader muda Muhammadiyah se Provinsi Jambi yang tersebar di KPU, PPK, Panwalu di 141 kecamatan agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, selama Pilkada," kata Nasroel, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Siapa Sebenarnya Elisha Orcarus Allasso, Sinden Cantik Klop dengan Dalang Alm Ki Seno Nugroho

Baca juga: Daftar Harga Sembako di Tiga Pasar Tradisional di Kota Jambi, Jumat 6 November 2020

Baca juga: Ustadz Syafiq Risa Basalamah Dukung Boikot Barang Perancis : Dibeli Terus Dibakar Tidak Urusan

Menurutnya, tugas tersebut merupakan tanggungjawab yang besar, yang harus dapat menciptakan Pilkada yang sukses dan lancar.

"Kepercayaan yang diberikan negara kepada kader-kader Muhammadiyah adalah adalah sebuah harapan, agar pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung dengan jujur dan adil berdasarkan peraturan," ungkapnya.

Menurut Nasroel, kader Muhammadiyah harus menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman, dengan senantiasa menghindari praktik curang yang diiming-imingi untuk memenangkan paslon tertentu.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved