Breaking News:

PNS Corner

Pegang Jabatan Pjs Bupati dan Kepala Dinas, Begini Cara Varial Adhi Putra Membagi Waktu

Tentu cukup menguras tenaga dan pikiran agar kedua tugas itu bisa terlaksana dengan baik. Apalagi salah satu jabatan tersebut adalah kepala daerah di

ist
Kepala Dishub Provinsi Jambi Vahrial Adhi Putra saat survei lokasi pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mengemban dua jabatan penting di pemerintahan tentunya bukan hal yang mudah.

Tentu cukup menguras tenaga dan pikiran agar kedua tugas itu bisa terlaksana dengan baik. Apalagi salah satu jabatan tersebut adalah kepala daerah di satu kabupaten.

Begitu halnya yang dirasakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra yang kini juga diamanatkan menjabat sebagai Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Varial dikukuhkan menjadi Pjs Bupati Tanjabtim oleh Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud pada 28 September lalu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III untuk Lulusan SMA Hingga D3, Ada 5 Posisi

Baca juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 46-48, Identitas Sebenarnya Terungkap dan Batas Waktu

Baca juga: Mata Najwa Tadi Malam Seru, Rocky Gerung Debat Sengit dengan Irma Suryani Soal Pemerintahan Jokowi

Kini dia membagi waktunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi dan Pjs Bupati Tanjabtim.

Kepada Tribun Jambi Vahrial bercerita bahwa sebagai Kepala Dinas dan Pjs Bupati dia berupaya agar semua tugas yang diamanatkan kepadanya berjalan dengan baik.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan sebagai Pjs Bupati banyak yang bisa dikolaborasikan dengan program-programnya di Dinas Perhubungan. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti ini.

"Seperti penguatan posko-posko perbatasan pintu masuk di Tanjabtim, inikan sama dengan program-program kami di Dishub. Kemudian mensinergikan program percepatan pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung," sebutnya.

Untuk pembagian waktu dia mengungkapkan, dua hari dalam sepekan yakni Kamis dan Jumat adalah waktu yang disiapkan untuk bertugas dan berkantor sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Selebihnya diluangkan untuk memenuhi tugas sebagai Pjs Bupati.

"Kecuali jika ada hal-hal yang mendesak di Perhubungan, saya memanfaatkan Medsos untuk menyelesaikanya, melalui WA kan bisa sekarang Video Call sampai 8 orang. Saya percayakan kepada 4 Kabid saya untuk menyelesaikan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved