Breaking News:

Berita Jambi

Bawa Ribuan Pil Ekstasi dan Sabu-sabu Bandar di Kota Jambi Ini Diringkus Ditresnarkoba Polda Jambi

Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi kembali ringkus seorang laki-laki berinisial F, bandar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi kembali ringkus seorang laki-laki berinisial F, bandar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi. Sedang memeriksa barang bukti, Rabu 21 Oktober 2020. 

Bawa Ribuan Pil Ekstasi dan Sabu-sabu Bandar di Kota Jambi Ini Diringkus Ditresnarkoba Polda Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi kembali ringkus seorang laki-laki berinisial F, bandar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

Kasubdit III, Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Mat Sanusi mengatakan, F diamankan di Kota Jambi, pada Rabu (21/10/2020) pukul 15.30 WIB

"Ini masih dalam pengembangan, tersangka kita amankan masih di kawasan Kota Jambi," kata Sanusi, Rabu (21/10/2020) malam.

Dari tangan tersangka F, petugas berhasil mengamankan barang bukti, berupa sabu-sabu sebera 0,99 gram, dan 3.800 pil ekstasi.

Sanusi menjelaskan, hingga saat ini, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih, pasalnya, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan, terkait jaringan, F Bandar sabu-sabu dan pil ekstasi tersebut.

"Foto, identitas dan lokasi penangkapan pastinya belum bisa kita sebutkan, kita masih melakukan pengembangan," papar Sanusi.

Tanpa perlawanan berarti, F langsung dgiring oleh pihak kepolisian, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, F terpaksa meringkus di balik jeruji Mapolda Jambi.

"Tersangka sudah kita amankan bersama dengan barang bukti," tutup Sanusi.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved