Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Shopee Oktober 2020, Simak Posisi yang Dibutuhkan

Lowongan kerja Shopee pada Oktober 2020. Perusahaan e-commerce Shopee membuka puluhan lowongan kerja untuk penempatan di Jakarta.

Editor: Nurlailis
Tribun Jogja
Lowongan kerja Shopee pada Oktober 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM– Informasi lowongan kerja Shopee pada Oktober 2020.

Perusahaan e-commerce Shopee membuka puluhan lowongan kerja untuk penempatan di Jakarta.

Dilansir dari laman resmi Shopee, Minggu (18/10/2020), beberapa posisi yang tersedia antara lain Finance Accounting Analyst, IT Data Operator, Graphic Design (ShopeePay), Tax, dan Project Management.

 

Baca juga: Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation ( PTI), Produsen Wardah, Emina dan Make Over

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia dan KKP, Menerima Mulai Lulusan SMA

Adapun persyaratan untuk Finance Accounting Analyst antara lain, lulusan baru dari universitas jurusan Akuntansi Ekonomi, memiliki pengalaman magang di bagian keuangan atau akuntansi, pengalaman kerja di bagian keuangan dan akuntansi menjadi nilai tambah.

Selain itu, kandidat harus erorientasi pada detail, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menangani transaksi bervolume besar, memiliki komunikasi yang baik, lancar dan efektif.

Kandidat pun harus menguasai bahasa Inggris dan mahir menggunakan program MS Office termasuk MS Word dan MS Excel.

Sementara untuk posisi IT Data Operator persyaratannya antara lain, bersedia bekerja di SeaMoney Bank (Cikini, Jakarta Pusat), memiliki gelar sarjana dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang terkait, memiliki pengalaman relevan minimal 3 tahun dalam posisi serupa, juga mampu berkomunikasi baik lisan maupun tulisan.

Kandidat juga diwajibkan mampu mengoperasikan aplikasi MS Office dan mendukung aplikasi lain dengan baik dan memiliki pemahaman tentang Teknologi Informasi perbankan secara umum.

Baca juga: Lowongan Kerja Jambi 19 Oktober 2020, Ada Perusahaan BUMN dan Swasta

Selain itu, kandidat harus memiliki pemahaman tentang keamanan dan kualitas sistem TI, pemrosesan data, dan bahasa pemrograman TI dan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Untuk posisi Graphic Design (ShopeePay) syaratnya adalah, pengalaman 8-10 tahun sebagai Desainer Grafis, mampu menghasilkan konten dalam berbagai media, mampu menerjemahkan ringkasan desain ke hasil visual actual, dapat diandalkan dan bertanggung jawab, pekerja keras dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dan presisi.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved