Breaking News:

ACT Gelar Talkshow Bangkit Bangsaku dan Launching Gerakan Wakaf Usaha Mikro

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Transmart Jambi, mengadakan talkshow

TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Transmart Jambi, mengadakan talkshow, yang bertema bangkit bangsaku, yang bertempat di Lobby Transmart Jambi, Sabtu (17/10/2020). 

ACT Gelar Talkshow Bangkit Bangsaku dan Launching Gerakan Wakaf Usaha Mikro

Laporan Wartawan Tribun Jambi Ade Setyawati

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Transmart Jambi, mengadakan talkshow, yang bertema bangkit bangsaku, yang bertempat di Lobby Transmart Jambi, Sabtu (17/10/2020).

Talkshow ini dilaksanakan bertepatan hari pangan sedunia, sekaligus juga launching gerakan wakaf usaha mikro, sebagai bagian dari gerakan nasional bangkit bangsaku.

Kali ini ACT akan melakukan penyerahan kepada para penerima manfaat gerakan wakaf usaha mikro, Rp 2 juta per orang, secara simbolis kepada 10 orang perwakilan.

Talkshow ini turut dihadiri Kepala ACT, Wakil Bupati Muaro Jambi, Sekretaris dinas Ketahanan Pangan dan Manager Transmart Fandi.

Awal berdiri Aksi Cepat Tanggap (ACT), ialah salah satu divisi zakat yang sudah ada, pada tanggal 21 April 2005.

Aksi cepat tanggap Jambi memilih sebagai lembaga mandiri dan fokusnya kepada kemanusiaan.

Pada awal pandemi, ACT telah melakukan gerakan aksi kemanusiaan pada bulan Februari 2020 dengan berbagai aksi, seperti operasi pangan gratis, operasi makan gratis, dan gerakan lainnya.

"Awal pandemi pada bulan Februari 2020, ACT sudah melaksanakan kurang lebih 30 ribu aksi dan 3,8 juta penerima manfaat."

Halaman
123
Penulis: Ade Setyawati
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved