Breaking News:

Pilkada Sungai Penuh

Pilkada Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino Makin Kuat di Pesisir Bukit dan Hamparan Rawang

Koordinator kecamatan Pesisir Bukit Eva Haryadi Rio mengungkapkan Fikar Azami sudah bergerak di kecamatan pesisir bukit 3 tahun lalu. Hubungan Fikar A

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Pilkada Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino Makin Kuat di Pesisir Bukit dan Hamparan Rawang
ist
Pilkada Sungai Penuh, paslon Walikota dan Wakil Walikota Fikar-Yos semakin

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino pada Pilkada Sungai Penuh semakin kuat di Kecamatan Pesisir Bukit dan Kecamatan Haparan Rawang.

Setelah dilantiknya tim pemenangan Pesisir Bukit, Hamparan Rawang ditambah lagi dengan dilakukannya pertemuan para tokoh masyarakat, adat, pemuda dan kaum ibu di dua kecamatan tersebut membuat kekuatan Fikar-Yos bertambah besar.

Koordinator kecamatan Pesisir Bukit Eva Haryadi Rio mengungkapkan Fikar Azami sudah bergerak di kecamatan pesisir bukit 3 tahun lalu. Hubungan Fikar Azami dengan masyarakat sangatlah bagus dan terjalin hingga sejauh ini.

Demikian juga anak jantan pesisir bukit Yos Adrino, dpt yang merupakan cucu dari H Muchtaruddin gelar Depati Mandaro Gedang Koto Keras dan Koto Renah menambah kekuatan yang luar biasa bagi tim, relawan dan pendukung untuk bergerak guna menjemput kemenangan.

Baca juga: Instruksi Wali Kota Jambi Nomor 15/INS/X/HKU/2020, Tempat Hiburan Ditutup Hingga 25 Oktober

Baca juga: Nasib Nia Ramadhani Disindir Ardi Bakrie Kampungan Dihadapan Mertua: Udah Biasa Jadi Bulan-bulanan!

Baca juga: Instruksi Wali Kota Jambi, Area Publik Ditutup 14 Hari Kedepan, Jam Malam Juga Diundur

"Untuk 5 Koto kita optimis memenangkan Pilkada ini. Pak Fikar jauh hari sebelum ini sudan bergerak ke tengah-tengah masyarakat. Itu dilakukannya sudan 3 tahu lalu dan bukan baru-baru ini ketika mencalon saja," ujarnya, Selasa (13/10/2020).

"Begitu juga dengan Yos Adrino, Yos Adrino adalah anak jantan Koto Keras dan Koto Renah. Lima Koto ini adalah daerah asal beliau," ujarnya.

"Untuk keluarga besa beliau di Koto Renah, Koto Keras dan tiga koto lainnya kompak memenangkan Fikar-Yos," ujarnya.

"Posko pemenangan di Desa 5 Koto ini juga sudah mulai terbentuk. Seperti Koto Renah, Koto Keras ada 2 Posko dan Koto Bento,Koto Lolo dan Koto Tengah," tambahnya.

Evaldi Dpt koordinator 4 Desa Sungai Liuk juga mengaku bahwa dukungan masyarakat 4 Desa Sungai Liuk semakin kuat.

"Kita optimis 4 Desa Sungai Liuk semakin kuat saat ini untuk mendukung Fikar-Yos.

Anggota DPRD Karnaini juga optimis di Hamparan Rawang Fikar-Yos akan memperoleh suara signifikan.

"Kita bisa lihat sendiri bagaimana antusiasnya masyarakat dengan pak Fikar dan Pak Yos. Tim Fikar-Yos ini berlapis lapis," ujarnya

"Pilkada sekarang khusus untuk Hamparan Rawang tanpa beban karena tidak ada putra terbaiknya maju di Pilwako. Untuk Hamparan kita terus bekerja untuk kemenagan besar," ujar pencipta lagu KBKB.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved