Breaking News:

Liga Inggris

SEDANG TANDING! Man United vs Tottenham, Seru Skor Sementara 1-2, Tim Asuhan Mourinho Comeback

Gol pertama diciptakan Bruno Fernandes dari titik putih pada menit 2 awal pertandingan di mulai. Namun gol itu dengan cepat dibalas Tottenham Hotspur

YURI KADOBNOV/AFP
Son Heung-min merayakan gol Tottenham Hotspur 

TRIBUNJAMBI.COM - Saksikan live streaming Liga Inggris, big macth Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur saat ini, Minggu (4/10/2020).

Live Streaming Man United vs Tottenham sedang berlangsung di TV Online Mola TV yang tayang mulai dari jam 22.30 WIB (kick off). 

Tidak masuk agenda siaran Liga Inggris di stasiun televisi NET TV, laga Manchester United vs Tottenham Hotspurs bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Skor sementara saat ini 1-2 di menit pertengahan pada babak pertama masih.

Gol pertama diciptakan Bruno Fernandes dari titik putih pada menit 2 awal pertandingan di mulai. Namun gol itu dengan cepat dibalas Tottenham Hotspur dari kaki Ndombele di menit 4 dan Son di menit 7.  

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang karena Harry Maguire siap main dan tak cedera di skuadnya saat melawan Tottenham di Old Trafford.

Manchester United sedang dalam tren apik setelah menang meyakinkan atas Brighton and Hove Albion dalam ajang Piala Liga Inggris.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan Harry Kane dalam sesi latihan tim, Rabu (20/11/2019).
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan Harry Kane dalam sesi latihan tim, Rabu (20/11/2019). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

 Hasil Pertandingan Liga Inggris, Everton Jadi Pemuncak Klasemen setelah Tampil Sempurna di 4 Laga

 Hasil Drawing dan Jadwal 8 Besar Piala Liga Inggris, Arsenal vs Man City & Everton vs Man United

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga sudah memastikan diri mereka untuk bermain di Liga Europa musim ini.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan kondisi timnya saat ini.

Pasalnya, kapten mereka, Harry Maguire, dikabarkan siap bertandingan malam nanti.

Sebelumnya, Maguire sempat absen dalam laga Piala Liga Inggris karena masalah kebugaran.

"Kami memiliki Harry di belakang sana yang menantikan pertempuran itu (melawan Harry Kane). Harry mengalami cedera setelah pertandingan liga, tapi dia seharusnya baik-baik saja," ucap Solskjaer, seperti dilansir dari BolaSport.com.

tribunnews
Kapten Manchester United, Harry Maguire, saat menghadpai Tranmere Rovers di Prenton Park dalam laga Piala FA, Minggu (26/1/2020). (TWITTER.COM/MUFC)
Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved