Breaking News:

Pilkada di Jambi

Datang ke Ponpes Al Ikhlas Bungo, Al Haris Minta Didoakan KH Imam Khusairi

Al Haris mendatangi pondok pesantren Al Ikhlas, meminta doa dan restu guna membangun Jambi lebih baik.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Al Haris mendatangi pondok pesantren Al Ikhlas, meminta doa dan restu guna membangun Jambi lebih baik. 

Datang ke Ponpes Al Ikhlas Bungo, Al Haris Minta Didoakan KH Imam Khusairi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Al Haris mendatangi pondok pesantren Al Ikhlas, meminta doa dan restu guna membangun Jambi lebih baik.

Safari politik calon Gubernur Jambi, Al Haris terus menuai dukungan positif. Terbaru calon Gubernur nomor urut 3 ini menyambangi kediaman pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas, KH Imam Khusairi di kawasan Desa Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo, Rabu, (30/09/2020).

Kedatangan Al-Haris disambut suka cita KH Imam Khusairi. Al Haris datang tidak membawa banyak rombongan.

Selain kehadirannya untuk bersilaturrahmi dengan pak kyai, Ia juga mengaku minta diberikan do'a dalam perjalanan politiknya guna membangun Jambi lebih baik.

UPDATE Kasus Covid-19 di Jambi, Bulan September Bertambah 211 Kasus

Anggota Polda Jambi Meninggal Akibat Covid-19, Sempat Dirawat Dua Minggu

Pegawai Humas Positif Covid-19, Bupati Muaro Jambi Akan Diuji Swab

“Selain Silaturrahmi, saya kesini juga minta do'a dan restu dari kyai dan para pimpinan ponpes, agar ikhtiar yg saya lakukan ini diberkahi dan mendapat ridho Allah SWT, dijauhkan dari segala marabahaya serta di berikan yang terbaik bagi masyarakat provinsi Jambi dan saya sendiri," kata Haris.

“Jika saya terpilih adalah yang terbaik dari Allah, maka saya minta perlindungan dari Allah SWT agar terhindar dari segala hal-hal yang buruk. Tetapi yang terbaik dari Allah saya tidak terpilih, saya sudah berusaha mencoba untuk memberikan pemikiran saya untuk Jambi yang lebih baik lagi kedepannya,” tambah Al Haris lagi

Di tempat yang sama KH Imam Khusairi menyambut positif apa yang diniatkan Al-Haris tersebut.

“Iya, Semoga Allah SWT mengabulkan niat baik beliau, karena niat beliau baik, ikhlas dalam memperjuangkan ummat dan rakyat Jambi ini," ujarnya.

“Semoga beliau mendapatkan pertolongan dari allah SWT. karena “Niyyatul-Mu’min Khairun-Min ‘Amalih/niatnya seorang mukmin lebih baik dari pada amalannya,” ujar Kyai Imam Khusairi.

Masih dalam momen yang sama, Al-Haris juga sempat menyerahkan oleh-oleh khas Merangin, berupa Gelamai Perentak. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved