Breaking News:

Konsisten dengan Rasa dan Kualitas, Nanda Raup Uang Jutaan di Masa Pandemi

Pandemi Corona memang berdampak luas ke berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi. Banyak pelaku ekonomi khususnya UMKM yang gulung tikar.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Nanda Snack and cake 

Konsisten dengan Rasa dan Kualitas, Nanda Raup Uang Jutaan di Masa Pandemi

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI – Pandemi Corona memang berdampak luas ke berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi. Banyak pelaku ekonomi khususnya UMKM yang gulung tikar. Tapi ada juga yang mempu bertahan.

Satu diantaranya Nanda. Pemilik brand Nanda Snack and Cake ini mengaku, selama masa pandemi Corona dia selalu mendapatkan pesanan kue. Walaupun tidak sebanyak sebelum pandemi.

“Beberapa hari yang lalu kita dapat orderan dari dari SD unggul sakti,” ujarnya kepada Tribunjambi.com beberapa hari yang lalu.

Disaat awal-awal pandemi kemarin, Nanda mengaku memang mengalami penurunan omset, khususnya pesanan untuk acara. Tapi pesanan untuk konsumsi pribadi masih tetap berdatangan.

Tampil Keren, Model Kacamata Era 90-an Lagi Jadi Tren di Jambi

Ini Otak All New NMAX 155 Connected/ABS yang Bisa Terkoneksi dengan Smartphone

VIDEO Kumpulkan Jutaan Nomor HP, Kemendikbud Pastikan Data Pribadi Penerima Bantuan Kuota Aman

Keberhasilan ibu dua anak ini bertahan di masa pandemi karena dia konsisten dengan rasa dan kualitas kue produksinya.

Ditambah lagi Nanda sudah memiliki konsumen royal yang telah dia bangun dari tahun 2000an.

Dalam mempromosikan usahanya,  Nanda Snack and cake memanfaatkan media sosial Facebook dan Instagram untuk menjaring konsumen baru.

Sarjana pertanian ini sengaja tidak memiliki Outlet, selain hemat biaya juga tidak ribet dalam urusan perizinan dan maintenance karyawan.

Untuk konsumen yang ingin memesan kuenya, bisanya langsung datang ke rumahnya yang beralamat di Jalan Total, RT 12, RW 03 no 22, Kelurahan Pal Lima . Kecamatan Kota baru Jambi, atau WA ke 0821 7803 2431.

Saat ini Nanda tidak hanya berjualan kue basa, dia juga menerima pesanan Nasi tumpeng, Nasi Kotak, kue kotak,Tekwan ,Pempek, siomai, Mie goreng dan Kue Tampah.

Perhari Nanda mampu meraup omset sampai Rp 2.5 juta.

Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup kompetitif untuk kue kotak. Satu kotaknya dibandrol Rp 6.000. Nasi kotak mulai dari harga Rp 18 ribu sedangkan kue Tampah Rp 100 ribu perpaket. ( Tribunjambi/Rinaldi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved