Breaking News:

Restuardy Daud Pj Gubernur Jambi

Teka-teki Pjs Gubernur Jambi Akhirnya Terjawab, Ternyata Ini Sosok Pengganti Fachrori Umar

Teka-teki siapa Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi yang ditunjuk Kemendagri menggantikan Fachrori Umar yang cuti akhirnya terjawab.

Istimewa
Foto Bersama Fachrori Umar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan Pj Sekda Sudirman bersama Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Teka-teki siapa Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi yang ditunjuk Kemendagri menggantikan Fachrori Umar yang cuti akhirnya terjawab.

Mendagri Tito Karnavian menunjuk Deputi Infrastruktur Perbatasan Indonesia Kementerian Dalam Negeri Restuardy Daud menjadi Pjs Gubernur Jambi, terhitung 26 September - 5 Desember 2020.

Pengukuhanya disaksikan langsung Gubernur Fachrori Umar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jaya Negara, dan Pj Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat, Pejabat Sementara Gubernur Jambi tersebut mulai bertugas 26 September besok. Namun untuk jadwal ke Jambi saat ini masih menunggu dan mennyesuaikan jadwal pak Restuardy.

Terapkan Protokol Kesehatan Sasat Kampanye Pilkada Jambi, Al Haris Tegur Pendukung yang Melanggar

Tak Kunjung Dibersihkan, KPU Bersama Petugas Gabungan Tertibkan APS Bacalon di Bungo

VIDEO 10 Ribu Orang Meninggal akibat Covid-19, Ahli Sebut Angka Sebenarnya Bisa 3 Kali Lipat

"Ke Jambi nya kita masih menunggu jadwal beliau, apakah dia menyelesaikan tugas-tugasnya di Jakarta," ujar Rahmad.

Menurut Rahmad, kedatangan Pjs Gubernur Jambi tersebut akan dilaksanakan penyambutan, namun tidak seperti biasanya karena kondisi pandemi Covid-19.

"Karena kita harus mengikuti protokol Covid-19 ada kemungkinan penyambutan tidak seperti biasanya dengan tari sekapur sirih. Sesuai dengan arahan Menteri Dalam Negeri tadi," sebutnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved