Breaking News:

Berita Selebritis

Pengakuan Cita Citata Dikabarkan Dekat Lagi dengan Jordi Onsu: Dia Kadang Nanya Udah Makan Belum

"Dia kan emang pengusaha makanan, kalau ada tiap makanan baru menu-menu baru tuh aku suka disuruh 'cobain dong' gitu," ungkap Cita Citata.

Editor: Tommy Kurniawan
Capture YouTube MOP Channel
Jordi Onsu dan Cita Citata 

TRIBUNJAMBI.COM - Baru-baru ini, kedekatan antara penyanyi dangdut Cita Citata dan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, menjadi sorotan publik.

Menanggapi kabar ini, Cita Citata membantah bahwa dirinya dan Jordi Onsu memiliki hubungan khusus.

"Nggak ada TTM (Teman Tapi Mesra), Hah, zaman-zaman SMP TTM mah," ungkap Cita Citata saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (24/9/2020).

Penyanyi Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya dan Jordi Onsu sejauh ini masih dalam tahap pendekatan.

"Aku tuh deket sama dia tuh sama-sama perhatiin aja, kayak dia kadang nanya udah makan belum, terus suka kirim makanan," ungkap Cita Citata.

Sempat Buatkan Mie Instan dan Minta Dibelikan Sepatu Baru, Pesan Terakhir Geby Untuk Ayah

Kabar Baik! Arab Saudi Buka Ibadah Umrah di Tengah Pandemi Covid-19, Begini Persiapan Indonesia!

Beli Celana Dalam Dinar Candy Rp 50 Juta, Bobby Stunrider Akan Lakukan Ini pada Barang Mahal Itu

Rizky Billar Hadiahi Lesty Kejora Sebuah Apartemen Mewah, Ini Alasannya

Di samping itu, Jordi Onsu sering menyertakan Cita Citata dalam pekerjaannya di bidang kuliner.

"Dia kan emang pengusaha makanan, kalau ada tiap makanan baru menu-menu baru tuh aku suka disuruh 'cobain dong' gitu," ungkap Cita Citata.

Sejauh ini bagi Cita Citata, sosok Jordi Onsu termasuk tipe lelaki yang cocok untuknya.

Terlebih lagi, Cita Citata dan Jordi Onsu bisa saling mengerti kesibukan satu sama lain, sehingga keduanya bisa sama-sama nyaman dalam pendekatan.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved