Breaking News:

Mendagri Tunjuk Agus Antoni Jadi Pj Gubernur Jambi, Ini Kata Karo Pem Setda Provinsi Jambi

Beredar kabar Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menunjuk Kepala Balitbang Kemendagri, Agus Fatoni menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jambi.

Tribunjambi/Zulkifli
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmat Hidayat. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Beredar kabar Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menunjuk Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri, Agus Fatoni menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jambi.

Dia akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jambi selama Gubernur Jambi Fachrori Umar cuti terhitung mulai tanggal 26 September - 5 Desember 2020.

Namun saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat mengatakan hingga pukul 17.45 WIB dirinya belum menerima SK Penujukan Pjs Gubernur Jambi tersebut dari Mendagri.

Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 4 Orang, Universitas Jambi Akan Lakukan Rapid Test Massal

Tak Ada Riwayat Perjalanan ke Zona Merah, Dua Warga Muaro Jambi Positif Covid-19

Dapat Nomor Urut Tiga di Pilkada Jambi, Al Haris: Sesuai Simbol Kita

"Alhmadulillah belum, sampai sekarang. Saya bingung juga SK belum ada, sudah beredar namanya. Saya juga masih menunggu ni," kata Rahmad, Kamis (24/9/2020).

Dijelaskan Rahmad, Pj Gubernur Jambi ini nantinya akan menjabat terhitung tanggal 26 September 2020. "Karena TMT Cuti Pak Gub kita tanggal segitu," sebutnya.

Dia menambahkan, Pj itu nantinya akan dikukuhkan oleh Mendagri. Kemungkinan serentak dengan semua Pj Gubernur daerah yang melaksanakan Pilkada seretak.

Penulis: Zulkipli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved