Breaking News:

Program PERMATA-SAKTI, UNJA terima 149 Mahasiswa

Sebagai informasi, Sebanyak 149 mahasiswa dari 21 Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia Wilayah Tengah dan Indonesia Wilayah Timur memilih Uni

Istimewa
Program PERMATA-SAKTI, UNJA terima 149 Mahasiswa 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Jambi menjadi pilihan mahasiswa dari perguruan tinggi negeri dari Indonesia wilayah tengah dan Indonesia wilayah timur pada program pertukaran mahasiswa tanah air nusantara sistem alih kredit dengan teknologi informasi (PERMATA-SAKTI).

Rektor UNJA Prof. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D membuka langsung penerimaan mahasiswa peserta PERMATA-SAKTI secara daring melalui aplikasi Zoom, di Aula senat lantai tiga, Rabu (23/9).

Program pertukaran mahasiswa tanah air nusantara system alih kredit dengan teknologi informasi (PERMATA-SAKTI) tahun 2020 merupakan bagian dari upaya penambahan ataupun penguatan kompetensi dan wawasan mahasiswa serta penguatan toleransi, cinta tanah air dan budaya yang diperoleh dari pertukaran mahasiswa melalui kerjasama antar perguruan tinggi di Indonesia.

Unggahan Syahrini di Instagram Mendadak Disorot Gegara Nama Maya, Mantan Reino Barack Diungkit?

Meski Divonis Penjara, 2 Oknum PNS Asahan yang Berbuat Mesum tak Langsung Dieksekusi

18 Amalan Dan Doa yang Bisa Mendatangkan Pahala Besar Di Bulan Safar

Program PERMATA-SAKTI, UNJA terima 149 Mahasiswa
Program PERMATA-SAKTI, UNJA terima 149 Mahasiswa (Istimewa)

“Kegiatan ini untuk mendukung program Kampus Merdeka - Merdeka Belajar yang digagas oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, khususnya hak untuk belajar diluar program studi dan perguruan tinggi”,ujar Prof. Sutrisno

Sebagai informasi, Sebanyak 149 mahasiswa dari 21 Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia Wilayah Tengah dan Indonesia Wilayah Timur memilih Universitas Jambi sebagai pilihan belajar.

Sementara mahasiswa Universitas Jambi yang mengikuti program PERMATA-SAKTI sebanyak 80 orang yang tersebar di 20 perguruan tinggi negeri di Indonesia wilayah tengah dan wilayah timur.

Rektor menambahkan, Universitas Jambi memiliki potensi pada program studi tertentu. Kedepannya akan menjadi perhatian agar bisa memperluas jaringan pertukaran mahasiswa.

Rektor universitas jambi Prof Drs.H.Sutrisno, M.Sc.,Ph.D memberikan kata sambutan pada penerimaan mahasiswa peserta PERMATA-SAKTI tahun 2020
Rektor universitas jambi Prof Drs.H.Sutrisno, M.Sc.,Ph.D memberikan kata sambutan pada penerimaan mahasiswa peserta PERMATA-SAKTI tahun 2020 (Istimewa)

Ruben Onsu Nyaris Bunuh Diri, Suami Sarwendah Urungkan Niatnya Setelah Lakukan Aktifitas Ini

Semangat Belajar dari Rumah dengan Bantuan Kuota Internet IM3 Ooredoo

Reaksi Aurel Hermansyah Kala Atta Halilintar Bawa Kekasihnya Itu ke Hotel dengan Kamar Transparan

“tidak menutup kemungkinan pertukaran mahasiswa tidak hanya antar PTN tetapi dengan perguruan tinggi di level asia. Kita juga akan benahi semua program studi agar semua terakreditasi A,”ujarnya

Hadir pada acara ini, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Kamid, M.Si., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si.

Terlihat juga Kepala Biro, para
Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, Kepala Humas, ketua LPTIK, dan pejabat struktural lainnya dilingkungan Universitas Jambi.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved