Breaking News:

Penculik Bayi Ditangkap di Jakarta

Kesaksian Ibu Bayi yang Diculik di Kota Jambi, Intan: Anak Saya Sudah Ditawar Rp 7 Juta

Intan Ayu Lestari (22), mengaku dihubungi seseorang melalui media sosial instragram, usai kabar penculikan bayinya yang berusia dua bulan beredar.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo Tondang
Bambang, pelaku penculikan bayi kekasihnya (topi putih) saat tiba di Bandara Sultan Thaha, Selasa (22/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Intan Ayu Lestari (22), mengaku dihubungi seseorang melalui media sosial instragram, usai kabar penculikan bayi berusia dua bulan beredar di sejumlah media sosial dan pemberitaan media.

"Iya bang, pas sudah heboh itu, ada yang DM saya, katanya pelaku itu nawarkan anak saya seharga Rp 7 juta," kata Intan, saat ditemui di kediamannya, Rabu (23/9) pagi.

Kata Intan, dalam pesan di instagram orang yang menghubunginya mengaku kaget, pasalnya, pelaku telah intens berkomunikasi dengan dirinya.

Tidak hanya itu, untuk meyakinkan pembeli, pelaku juga mengatakan bahwa, ibu sang bayi tidak ingin merawat bayi tersebut, sehingga dirinya berniat untuk menjualnya.

"Saya diburuk-burukin la bang, biar si pembeli ini mau," paparnya.

Bambang Titipkan Bayi Hasil Penculikan di Jambi, Bawa Uang Rp 2 Juta Pergi Ke Jawa Cari Pembeli

Naryo Dijemput Polisi Gara-gara Dititipi Bayi, Ternyata Hasil Penculikan di Jambi

VIDEO Truk Batu Bara Adu Kambing di Talang Bakung, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Beruntung, setelah informasi terkait penculikan tersebut beredar, calon pembeli sadar dan melihat bahwa foto pelaku sama dengan orang yang telah menghubungi dirinya, yang berniat menjual bayi tersebut.

Dalam isi percakapan tersebut, calon pembeli yang belum diketahui identitasnya merasa bersyukur pelaku lebih dahulu diamankan, sebelum berhasil menjual bayi.

"Isinya dia bilang, bersyukur belum sempat beli bayi tersebut, awalnya dia sudah yakin katanya bang, mungkin dia cek medsos, ternyata anak saya yang dicuri," imbuhnya.

Tidak diketahui pasti alamat calon pembeli tersebut, kata Intan pelaku hanya kaget, bahwa bayi tersebut telah diculik dari orangtuanya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved