Breaking News:

Pilkada di Jambi

Fachrori-Syafril Ajak Ciptakan Pilkada Jambi Damai dan Sejuk Usai Ditetapkan Sebagai Calon

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar-Syafril Nursal langsung mengajak untuk menciptakan suasana sejuk dan damai.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Fachrori Umar - Syafril Nusral 

Fachrori-Syafril Ajak Ciptakan Pilkada Jambi Damai dan Sejuk Usai Ditetapkan Sebagai Calon

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar-Syafril Nursal langsung mengajak untuk menciptakan suasana sejuk dan damai di Pilgub Jambi usai ditetapkan KPU sebagai pasangan calon.

"Pilkada ini harus dengan suasana yang damai, gembira dan sejuk. Karena semua calon adalah saudara-saudara kita,"ungkap Fachrori Umar, Calon Gubernur, Rabu (23/9/2020).

Selain ajakan tersebut. Incumbent ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

Cek Endra-Ratu Munawaroh Jadi Pasangan Terkaya di Pilgub Jambi, Segini Hartanya

KPU Belum Terima LHKPN dari Tiga Paslon di Pilkada Tanjabbar

Pilkada Batanghari, KPU Tetapkan Tiga Paslon Memenuhi Syarat

"Saya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras kepada para partai politik pengusung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan serta semua pihak yang sudah bekerja bersama dan mendoakan untuk menghadirkan Jambi Berkah,"katanya.

Fachrori juga mengakui sangat bersyukur, KPUD Provinsi Jambi telah menetapkan dirinya dan Safril Nursal sebagai pasangan calon dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi pada pemilihan serentak tahun 2020.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, saya bersama pak Syafril Nursal sudah resmi ditetapkan oleh KPUD Provinsi Jambi sebagai pasangan calon. Ini semua merupakan rahmat dan berkah dari Allah SWT,"ucapnya.

Pasca penetapan tersebut, Langkah sebagai calon yang resmi telah dimulai. Fachrori ingin menghadirkan Jambi untuk semua golongan dan kelompok.

"Kita ingin merangkul semua pihak. Kita ingin menghadirkan keberpihakan untuk semua masyarakat Jambi,"terangnya. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved