Breaking News:

Anak Wali Kota Jambi Meninggal Dunia

Pemkot Masih Tunggu Kepastian Pemakaman Anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Muhammad Fabiasnyah Putra, Putra Bungsu Wali Kota Jambi, Syarif Fasha meninggal pada Senin (21/9) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Penulis: Rohmayana | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rohmayana
ASN Kota Jambi melaksanakan salat gaib di kantor gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Jambi untuk putra Wali Kota Jambi yang meninggal di Jakarta. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Muhammad Fabiasnyah Putra, Putra Bungsu Wali Kota Jambi, Syarif Fasha meninggal pada Senin (21/9) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Belum diketahui pasti almarhum akan dikembumikan di Jakarta atau di Jambi. Karena diketahui bahwa Muhammad Fabiansyah terkonfirmasi positif Covid-19 sejak 19 September lalu.

Saat ini jajaran Pemerintah Kota Jambi sedang menunggu kepastian, jenazah akan dibawa ke Jambi atau dimakamkan di Jakarta.

"Sedang dalam pengurusan apakah bisa diterbangkan di Jambi atau tidak. Sore ini kalau bisa akan dibawa ke Jambi. Kalau bisa diterbangkan ke Jambi maka akan dimakamkan di Pusara Agung, milik Pemda Kota Jambi," kata Wakil Wali Kota Jambi, Maulana Senin (21/9).

Putra Ketiga Wali Kota Jambi Meninggal, Maulana Ajak Warga Jambi Salat Gaib

VIDEO Anak Bungsu Wali Kota Jambi Meninggal, Kronologi Febian Berpulang

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini tengah dipasang tenda di halaman depan rumah dinas Walikota Jambi. Bagi warga yang ingin menyampaikan duka cita bisa ke rumah dinas. Namun harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Tidak bisa semua masuk," ujarnya.

Terlihat di depan Rumah Dinas Wali Kota Jambi papan ucapan bela sungkawa mulai ramai dipasang. Selain itu masyarakat juga mulai mendatangi rumah dinas, bahkan ada yang memakai APD lengkap.

Setelah salat ashar ASN Kota Jambi melaksanakan salat gaib di kantor gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Maulana juga berharap seluruh warga Kota Jambi ikut melaksanakan salat gaib di masjid dan musala. (Rohmayana)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved