Anak Wali Kota Jambi Meninggal Dunia

Putra Ketiga Wali Kota Jambi Meninggal, Maulana Ajak Warga Jambi Salat Gaib

Muhammad Fabiansyah Putra, putra bungsu dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Penulis: Rohmayana | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Muhammad Fabiansyah Putra, anak Wali Kota Jambi meninggal dunia, Senin (21/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Muhammad Fabiansyah Putra, putra bungsu dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha menghembuskan napas terakhirnya Senin (21/9), sekitar pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Bian sapaan akrab anak ketiga dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha ini sejak lama menderita sakit ginjal sehingga harus melakukan perawatan di Rumah Sakit Jakarta. Ia dirawat oleh ibunya, Yuliana Fasha, yang beberapa minggu terakhir aktif melakukan aktivitas cuci darah.

Hal ini terlihat di setiap insta story Instagram Yuliana Fasha, yang aktif menyampaikan kegiatan anak ketiganya selama menjalani masa perawatan.

Bian juga terkonfirmasi positif Covid-19 bersama Yuliana Fasha dan kakaknya Raehan Saputra.

Setelah terkonfirmasi positif Covid-19 sejak (19/9) Sabtu lalu, Bian akhirnya meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (21/9).

BREAKING NEWS Kantor Gubernur Jambi Akan Ditutup 3 Hari ke Depan, Dampak Pegawai Positif Covid-19

VIDEO Anak Bungsu Wali Kota Jambi Meninggal, Kronologi Febian Berpulang

Wakil Wali Kota Jambi Maulana atas nama Pemerintah Kota Jambi menyampaikan turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah Ananda M Fabiansyah Putra bin H. Syarif Fasha. Putra ketiga dari Bapak Wali Kota Jambi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Berita duka ini kami dapatkan dari Jakarta, saat almarhum sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” ujar Maulana saat melakukan jumpa pers, Senin (21/9).

Maulana mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk melaksanakan salat ghaib di masjid, langgar dan musala di Kota Jambi. Selain itu mendoakan almarhum diterima di sisi Allah SWT dan mendoakan Wali Kota Jambi Syarif Fasha agar diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaaan ini. (Rohmayana)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved