Breaking News:

Virus Corona

Sekda DKI Jakarta Meninggal Kena Covid-19, Ini 8 Pejabat Pemprov DKI yang Terinfeksi Virus Corona

Beberapa hari sebelumnya, Saefullah sempat menjalani perawatan beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat sebelum meninggal dunia.

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena Covid-19 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/9/2020) siang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Covid-19 kembali merenggut nyawa korbannya, kali ini Sekretaris Daerah atau Sekda DKI Jakarta Saefullah yang meninggal dunia pada Rabu (16/09/20) usai terinfeksi virus corona.

Saefullah meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 atau Virus corona.

Beberapa hari sebelumnya, Saefullah sempat menjalani perawatan beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat sebelum meninggal dunia.

Update Kondisi Walikota Fasha Pasca Positif Covid-19, Pakai Alat Bantu Pernafasan dan Minta Didoakan

Siapa Sebenarnya Saefullah? Orang Dekat Anies Baswedan yang Meninggal Dunia Karena Covid-19

Selain Forest of Secrets 2 dan Memorist, Ini Rekomendasi Drama Korea Detektif 2020

Berdasarkan informasi, jenazah almarhum dalam proses pengurusan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Wartakotalive.com, Sekda DKI Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12:55 WIB di RSPAD.

Belum ada kepastian tempat pemakaman orang nomor 3 di Pemprov DKI tersebut.

Tetapi, berdasarkan ketentuan, Pemprov DKI menyediakan dua lokasi utama untuk tempat pemakaman siapa saja yang nmeninggal karena Covid-19.

Kedua lokasi pemakaman korban Virus Corona tersebut adalah TPU Pondokrangon di Jakarta Timur dan TPU Tegalalur di Jakarta Barat.

Pejabat Pemprov DKI Jakarta Kena Covid-19

Saefullah adalah satu dari delapan pejabat Pemprov DKI Jakarta yang terinfeksi Virus Corona.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah (kiri) berbincang saat mengumpulkan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10/2017). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perkenalan dengan birokrat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah (kiri) berbincang saat mengumpulkan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10/2017). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perkenalan dengan birokrat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. (ANTARA FOTO / GALIH PRADIPTA)
Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved