Breaking News:

25 Anak Khitan Gratis Berkat Donasi Konsumen Alfamart

Sebanyak 25 anak Desa Pondok Meja mendapatkan khitan gratis yang terlaksana atas hasil donasi konsumen Alfamart.

istimewa
25 anak Desa Pondok Meja mendapatkan khitan gratis yang terlaksana atas hasil donasi konsumen Alfamart. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 25 anak Desa Pondok Meja, Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan khitan gratis yang terlaksana atas hasil donasi konsumen Alfamart. Khitan terebut dilaksanakan di Balai Desa Pondok Meja, Rabu (16/9/2020).

Branch Manager Alfamart Jambi Anang Sani mengatakan, khitanan gratis ini bisa terselenggara atas penggalangan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah.

"Yayasan Mizan Amanah adalah salah satu penyalur donasi konsumen Alfamart, yang salah satu programnya adalah khitan massal bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu," terangnya.

Khitan selain merupakan salah satu kewajiban dalam ajaran agama juga bermanfaat untuk kesehatan.

Update Kasus Covid-19 di Jambi, 14 Warga Kota Jambi Positif Corona 

Pilkada Jambi, Jumlah Pemilih Perempuan Paling Banyak di Tiga Daerah Ini, Siapa Diuntungkan?

Pilkada Bungo, Erick Muhammad Hendrizal Disebut Turunan Cina: Silakan Cek Silsilah Saya

Khitan gratis ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Desa Pondok Meja. Salah satu orang tua peserta khitan, Artika mengatakan bahwa ia bersyukur bisa mengkhitan anaknya pada acara ini.

"Senang anak saya bisa ikut khitan gratis, selagi sekolah masih belum masuk jadi bisa dimanfaatkan untuk khitan," jelasnya.

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah berdonasi di Alfamart. Karena donasi konsumen terbukti bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada pelanggan Alfamart karena bersedia secara sukarela memberikan donasi melalui toko Alfamart. Donasi yang diterima akan dikelola dan disalurkan kembali untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan sebaik- baiknya, karena ini adalah amanah," tambah Kades Pondok Meja Martoyo.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved