Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah

Seluruh Karyawan Hotel Odua Weston Jambi Jalani Rapid Test

Disamping itu juga, Odua Weston Jambi terus melakukan inovasi serta kreasi yang bertujuan untuk mencegah dan menekan penularan Virus Covid-19 di lingk

Tribunjambi/Fitri Amalia
Untuk memutus mata rantai Covid-19, seluruh staff dan karyawan Hotel Odua Weston Jambi dirapid test. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Hotel Odua Weston Jambi melakukan rapid test kepada seluruh staff dan karyawan hotel.

Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Odua Weston Jambi pada Selasa (15/9/2020).

“Setelah sebelumya memberikan Alat pelindung Diri (APD) dan Vitamin, kali ini manajemen melakukan Rapid Test kepada seluruh staff dan karyawan. Hal ini dilakukan sebagai program lanjutan perusahaan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada setiap Tamu Hotel yang datang, dan hasil dari Program Rapid Test tersebut secara keseluruhan menunjukkan hasil Non Reaktif,“ ujar Agus Effendi, General Manager Hotel Odua Weston Jambi.

Dulunya Pilot Pesawat Tempur TNI AU, Sosok Wawan Kini Pilih Jadi Satpam Sritex Solo, Ini Alasannya

VIDEO Reaksi Jokowi Setelah Anies Baswedan Umumkan PSBB Ketat di DKI Jakarta

Bawa Sabu dan Ekstasi, Seorang Pria di Sei Bengkal Diringkus Satresnarkoba Polres Tebo

Disamping itu juga, Odua Weston Jambi terus melakukan inovasi serta kreasi yang bertujuan untuk mencegah dan menekan penularan Virus Covid-19 di lingkungan hotel khususnya.

Pihak Odua Weston Jambi juga menerapkan Protokol Kesehatan kepada setiap Karyawan, terutama bagi karyawannya yang berinteraksi langsung dengan tamu.

"Kami mewajibkan pengunaan Alat Pelindung Diri. Hal ini dilakukan semata-mata untuk Keamanan dan Kesehatan Bersama serta menunjang program Pemerintah mengenai pandemi Covid-19, dan semoga wabah segera ditemukan solusinya.” tambah Agus Effendi.

Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved