Breaking News:

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pulang Bulan Madu, Raffi Ahmad Baper Isi Chat "Sepertiga Malam"

Sama seperti Dinda, Rey Mbayang juga menganggap liburan sekaligus bulan madu ini sebagai perjalanan yang sangat spesial.

(Dok. Falcon Pictures)
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua bulan menikah, pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya bisa berbulan madu ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menceritakan tentang perjalanannya tersebut.

Dinda mengatakan, ia dan suaminya menghabiskan waktu selama hampir satu minggu, mulai dari 3 sampai 8 September 2020.

Reaksi Raffi Ahmad Disorot, Kisah Rey Mbayang Blak-blakan ke Dinda Hauw Mirip Gue Banget

"Kita enggak lama sih, tetapi seru banget walaupun cuma sebentar, kayak lebih memanfaatkan momen banget," kata Dinda seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Sama seperti Dinda, Rey Mbayang juga menganggap liburan sekaligus bulan madu ini sebagai perjalanan yang sangat spesial.

Selama kenal Dinda dan Rey Mbayang belum pernah pergi bersama. Terlebih sebelum menikah keduanya hanya menghabiskan waktu untuk bekerja.

Cut Syifa Keciduk Beri Perhatian ke Lawan Main di Sinetron Samudra Cinta SCTV, Bukan Rangga Azof

"Apalagi kita kayak belum pernah liburan dari setelah menikah, bahkan sebelum menikah kita kayak kerja, kerja, kerja," kata Rey Mbayang.

Berbulan madu di Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menghabiskan waktunya mulai dari diving, memancing, hingga menikmati alam dengan pemandangan langit yang penuh bintang.

"Kita diving bareng. Jadi dulu dia kayak pernah sempat comment gitu, pernah posting video, terus dia bilang 'diving dong', terus aku balas 'ya sudah, nanti bareng', tanpa direncanakan, akhirnya diving bareng," kata Rey Mbayang.

Benarkah Alpin Andria Gila? Polisi Ungkap Sosoknya, Kronologi Penusukan Syekh Ali Jaber, & Profilnya

"Rey juga mancing di atas kapal, habis itu hasil pancingnya kita makan bareng-bareng. Pokoknya seru banget," sahut Dinda Hauw.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved