Breaking News:

Update Corona di Jambi

Gubernur Fachrori Doakan Wali Kota Jambi Segera Sembuh dari Covid-19

Gubernur Jambi Fachrori Umar, memberi dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha yang positif Covid-19.

Tribunjambi/Zulkifli
Gubernur Jambi Fachrori Umar, memberi dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha yang positif Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mengetahui informasi bahwa Wali Kota Jambi Syarif Fasha positif Covid-19, Gubernur Jambi Fachrori Umar, memberi dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Fasha.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah, Minggu (13/9) malam.

Informasi tentang Wali Kota Jambi yang terkinfirmasi Covid-19 beredar di berbagai media yang juga merujuk pada video pernyataan Wali Kota Jambi bahwa dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab. Dan, saat ini Wali Kota Jambi sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

Gubernur berharap agar proses isolasi Wali Kota Jambi berjalan dengan baik dan lancar, serta mendoakan supaya Wali Kota Jambi bisa segera sembuh, sehat, dan pulih.

Di Tengah Masa Pandemi, TPK Jambi Meningkat 32,63 Persen

VIDEO Inilah 6 Anak Artis yang Pilih Jadi Abdi Negara, Ada yang Jadi Kopassus

Gubernur juga berharap agar keluarga Wali Kota Jambi bisa tegar menghadapi kondisi tersebut.

Gubernur Jambi sangat mengapresiasi keterbukaan Wali Kota Jambi yang mengumumkan sendiri dia positif Covid-19 melalui video, yang sangat membantu dalam melakukan penelusuran kontak.

Selanjutnya, gubernur mengajak semua masyarakat Jambi untuk mendoakan Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan semua orang yang terkonfirmasi Covid-19 bisa cepat sehat dan pulih.

Selain itu, gubernur juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semua para medis yang berjuang demi kesembuhan pasien Covid-19.

Selain itu, gubernur kembali mengingatkan dan mengajak semua masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencehagan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Mari kita sama-sama mendoakan kiranya wabah ini segera berlalu," kata Fachrori.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved