Breaking News:

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Sempat Tertinggal, Squad Garuda Epic Comeback, Skor AKhir

Skor akhir 3-3 pun menjadi torehan yang jauh lebih baik ketimbang dua laga Timnas Indonesia U-19 sebelumnya di mana skuad garuda kalah

Instagram/@pssi
Para pemain Timnas U-19 Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM - Indonesia vs Arab Saudi yang melakoni laga uji coba di Kroasia pada Jumat (11/9/2020) malam, akhirnya harus berbagi poin setelah laga bekesudahan imbang 3-3. Timnas U-19 Indonesia berhasil meningkatkan agresivitasnya dan akhirnya melakukan epic comeback setelah sebelumnya tertinggal 1-3 di babak pertama. 

Skor akhir 3-3 pun menjadi torehan yang jauh lebih baik ketimbang dua laga Timnas Indonesia U-19 sebelumnya di mana skuad garuda kalah telak dari Bulgaria dan tuan rumah Kroasia. 

Dengan demikian, kali ini tidak ada pemenang dalam pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi.

Arti Mimpi Gelombang Ombak, Bisa Jadi Berkaitan dengan Emosi Anda, Rasa jatuh Cinta Emosi Perasaan

Prakiraan Cuaca Hari Ini 12 September 2020, Beberapa Wilayah di Indonesia Alami Hujan Lebat

Laga timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi dihelat di Stadion Igrastile, NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9/2020) berakhir dengan skor imbang 3-3.

Arab Saudi ungggul tiga gol lebih dulu lewat Khalil Ibrahim Alabsi (27' -p), Mohammed Khalil Marran (33' -p), dan Essa Khaleel Althekralla (37').

Timnas U19 Indonesia membalasnya melalui Adapun dua gol timnas U19 dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-45+1', Saddam Gaffar (53'), dan Braif Fatari (90+2').

Jalannya pertandingan

Arab Saudi memulai kick-off. Mreka mendapat peluang pertama melalui tendangan bebas ketika laga belum genap dua menit.

Beruntung, set piece yang dilancarkan Ahmed Alghamdi tidak membahayakan gawang timnas U19 Indonesia yang dijaga oleh Muhammad Adi Satryo.

Timnas U19 membalas denga melakukan serangan balik cepat pada menit ketiga melalui tusukan Pratama Arhan dari sisi kanan, tetapi masih bisa diredam barisan belakang Arab Saudi.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved