Breaking News:

VIDEO Aksi Heroik Warga Menolong Wanita Terprosok ke Gorong-gorong di Talang Banjar

Insiden tersebut langsung menarik perhatian pengendara yang melintas dan warga sekitar, tidak lupa, insiden tersebut turut diabadikan warga menggunaka

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Insiden tidak sedap dan tidak biasa menimpa seorang wanita paruh baya, di Kota Jambi, Senin (7/9/2020).

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut harus menahan malu dan sakit, lantaran kaki bagian kananya terperosok kedalam lobang besi gorong-gorong yang berada di kawasan Jalan Orang Kayo Hitam, Budiman, Jambi Timur.

Insiden tersebut langsung menarik perhatian pengendara yang melintas dan warga sekitar, tidak lupa, insiden tersebut turut diabadikan warga menggunakan android.

VIDEO Jumat Nahas Bagi Mama Muda Warga Kuala Betara Diperkosa Teman Suaminya

Denny Sumargo Belajar Tentang Kehidupan hingga Sosok Wanita yang Akan Dinikahi!

Pilkada Jambi - Al Haris Klaim Didukung Banyak Kelompok Millenial, Ini Dia Nama-namanya

Dalam rekaman video, tampak seorang wanita dengan menggunakan kerudung dan celana biru, serta baju merah sedang terduduk ditepi jalan, tepatnya di atas gorong-gorong.

Kaki bagian kanannya tidak bisa digerakkan, karena terselib diantara celah-celah besi, penutup gorong-gorng, sementara kaki kirinya berada diatas.

Selain menahan rasa malu, wanita tersebut juga harus menahan sakit dan panas sekira kurang lebih 30 menit.

Yadi, warga yang menyaksikan insiden tersebut menuturkan, wanita tersebut terpelosok, sesaat setelah membeli bunga di kawasan tersebut.

"Dia beli bunga, terus diangkat dan mau antar kemobil, mungkin lantaran banyak, jadi gak lihat lobangnya," kata Yadi, saat ditemui di lokasi.

Melihat kejadian yang menimpa wanita tersebut, kata Yudi, satu di antara warga langsung berinisiatif memotong besi yang menghapit kaki wanita tersebut menggunakan sebuah gerinda mesin.

"Kakinya bengkak tu bang," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved