Breaking News:

Berbuat Asusila

Guru Cantik Ini Dipenjara Gara-gara Raba dan Cium Muridnya di Gudang Sekolah

Seorang guru cantik bernama Katie Smith harus mendekam di penjara gara-gara berbuat asusila terhadap siswanya.

Editor: Heri Prihartono
(Daily Mirror)
Katie Smith, seorang guru di New South Wales, Australia. Dia dipenjara hampir 4 tahun setelah terbukti mencium, meraba, dan mengirimkan muridnya yang masih berumur 14 tahun gambar tak senonoh. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang guru cantik bernama Katie Smith harus mendekam di penjara gara-gara berbuat asusila terhadap siswanya.

Hukuman ini diberikan kepada Katie Smith karena terbukti berbuat asusila berupa mencium dan meraba remaja  14 tahun yang merupakan muridnya di sebuah gudang sekolahnya.

Katie Smith juga disebut kerap mengirim foto mesum kepada maupun pesan mesum kepada muridnya.

Dalam keterangan yang dipublikasikan oleh pengadilan, guru itu terbukti menyerang murid 14 tahun di sekolah maupun tempar parkir.

Smith menuturkan, dia melakukan itu karena mencari pelampiasan dari pernikahannya yang bermasalah, seraya "ingin disebut bahwa dia cantik".

Pendidik yang berasal dari Hunter Region di New South Wales itu langsung menangis setelah dia dipenjara selama tiga tahun dan 10 bulan.

Dilansir Daily Mirror Minggu (6/9/2020), Smith harus mendekam selama setidaknya dua tahun dan tiga bulan sebelum mendapatkan pembebasan bersyarat.

Download Lagu MP3 Full Album Sholawat Gambus Nissa Sabyan & Habib Syech, Plus Video Religi Nonstop

Dalam pengadilan, disebutkan Smith mengenal remaja itu pada akhir tahun ajaran 2018, di mana mereka berciuman dan saling meraba di dua tempat berbeda.

Dilaporkan oleh Daily Telegraph, mereka berdua pernah melakukannya di gudang sekolah, begitu juga di tempat parkir mobil.

Si guru dikatakan mengirim foto seperti payudara ke remaja yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, di mana dia juga membalas mengirim foto tak senonoh.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved