Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pilkada di Jambi: Pengurus Partai Pengusung Sudah Kumpul di Posko Rumah Perjuangan Rakyat FU-SN

Hari ini pasangan, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal mendaftar ke KPU. Agenda yang dijadwalkan di KPU sekira

tribunjambi.com/Hendri Dunan
Pengurus partai-partai pengusung Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal sudah berkumpul di posko rumah perjuangan rakyat FU-SN. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pengurus partai-partai pengusung Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal sudah berkumpul di posko rumah perjuangan rakyat FU-SN.

Hari ini pasangan, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal mendaftar ke KPU. Agenda yang dijadwalkan di KPU sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelum menuju ke kantor KPU, seluruh struktur tim partai sudah berkumpul di posko rumah perjuangan rakyat.

Antara lain, Burhanuddin Mahir, ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Evi Suherman ketua DPW PPP Jambi, Sutan Adil Hendra ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, serta M Yusuf ketua DPD Hanura Provinsi Jambi. Ada juga dukungan dari partai Gelora.

Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar kepada Tribun mengatakan jika kandidat akan berangkat dari rumah. Namun kemudian akan mendatangi posko rumah perjuangan rakyat.

"Kandidat akan meluncur dari kediaman dan singgah ke poskoh rumah perjuangan rakyat,"ucap Miftahul Ikhlas, Minggu (6/9/2020).

Pantauan tribunjambi.com di posko perjuangan rakyat, ada ratusan massa pendukung pasangan calon yang hadir. Dan pendukung pasangan FU-SN ini terus bertambah.

Sebelum kedatangan pasangan calon, pendukung meneriakkan yel yel mereka dan menyanyikan lagu Berkah dari band Wali. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved