Breaking News:

Pilkada di Jambi

Ini Alasan Mundur Dari Pilgub Jambi, Fasha: Jujur, Sakitnya Anak Saya Menyita Perhatian

Pernyataan itu disampaikannya menjelang akhir penutupan pendaftaran calon kepala daerah yang dilakukan KPU Provinsi Jambi.

tribunjambi.com/Rahimin
Sy Fasha bersama pendukungnya saat mengungkap alasan mundur ia dari Pilgub Jambi, Minggu (6/9/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - H Syarif Fasha menyatakan mundur dari pencalonan Pemilihan Gubernur Jambi (Pilgub Jambi 2020). Pernyataan politiknya ini disampaikan di depan ratusan pendukungnya, Minggu (6/9/2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

Pernyataan itu disampaikannya menjelang akhir penutupan pendaftaran calon kepala daerah yang dilakukan KPU Provinsi Jambi.

"Saya ingin menghormati rangkaian agenda pemilihan. Makanya di akhir waktu pendaftaran saya menyatakan diri mundur dari kontestasi Pilgub Jambi," ujarnya.

Ustad Anwar Sadat-Hairan Doa Bersama Sebelum Berangkat ke KPU Tanjabbar, Pendukung Gunakan Becak

Kordes SEHATI Kota Karang Beralih Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Nasib Malang Pasha Ungu, Gagal Maju Dipilgub Sulteng, Adelia: Ngak Boleh Kecewa!

Sy Fasha bersama pendukungnya saat mengungkap alasan mundur ia dari Pilgub Jambi, Minggu (6/9/2020)
Sy Fasha bersama pendukungnya saat mengungkap alasan mundur ia dari Pilgub Jambi, Minggu (6/9/2020) (tribunjambi.com/Rahimin)

Fasha bilang, beberapa waktu terakhir ini ia sekeluarga mendapat cobaan dari Allah SWT yaitu berupa turunnya kondisi kesehatan yang cukup serius anak saya. Hingga semua menyita perhatiannya, dan tidak fokus untuk memikirkan hal lain.

Fasha juga bilang telah melakukan upaya pengobatan dan pemulihan kondisi kesehatan anaknya yang berlangsung hingga saat ini.

"Dan jujur ini saya sangat menyita perhatian dan konsentrasi saya, karena sebagai ayah. Mohon doanya. Insya Allah dengan doa tulus seluruh masyarakat, Allah SWT mengijabah doa kita semua. Aamiin," ujarnya.

Selain itu, Fasha menjelaskan, ia dan Wakil Walikota Jambi baru memasuki tahun kedua memimpin Kota Jambi. Pada periode kedua ini karena hanya melahirkan sisa paket pembangunan belum terselesaikan.

Download Lagu MP3 Kumpulan Sholawat Nabi dari Nissa Sabyan Terbaru, Ada Video Religi Habib Syech

Rumahnya Terbakar Pada Malam Hari, Bocah 4 Tahun Tewas Dilahap Si Jago Merah

Sesumbar Atta Halilintar Selfie dengan KD, Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Berita Diluar Berlebihan!

"Sisa tiga tahun kepemimpinan, kami mempunyai visi luar biasa untuk menjadikan kota Jambi sebagai kota besar yang diperhitungkan, dan tidak hanya dalam skala nasional internasional. Raasanya sangat sayang jika mimpi itu tidak terselesaikan dengan baik. Saya berjanji dalam 3 tahun kedepan kota Jambi akan melakukan lompatan besar dan kemajuan luar biasa baik dari pembangunan infrastruktur sosial ekonomi maupun taraf hidup masyarakat. Serta dapat merasakan kota ini akan menjadi kebanggaan masyarakat kota Jambi dan provinsi," ujarnya.

"Untuk itu saya putuskan untuk tetap fokus kepemimpinan kota Jambi masa jabatan periode kepemimpinan saya hingga tahun 2023. Mohon doa dan dukungan masyarakat sekalian untuk mewujudkan bersama hal tersebut. Saya juga begitu terharu keinginan  masyarakat dan dukungan yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat agar saya bisa maju di Pilgub Jambi," pungkasnya. (tribunjambi.com/Rahimin)

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Penulis: rahimin
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved