Breaking News:

Andrea Pirlo Lakukan Metode Latihan Baru Agar Juventus Dapat Gelar Tertinggi

Tidak hanya itu, mantan pelatih Juventus U-23 itu juga menegaskan ambisi besarnya untuk memboyong trofi Liga Champions ke Turin.

Instagram @juventus
Ronaldo, Higuain dan Dybala 

TRIBUNJAMBI.COM Pelatih asal Italia Andrea Pirlo  ingin agar pasukannya tahu dan mengerti bawah musim depan dan seterusnya, klub ingin menggabungkan kesuksesan domestik dengan gelar tertinggi Eropa lagi.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mematok harapan tinggi setelah menggantikan Maurizio Sarri sebagai juara Serie A yang mengincar Scudetto ke-10 berturut-turut.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Juventus U-23 itu juga menegaskan ambisi besarnya untuk memboyong trofi Liga Champions ke Turin.

Juve secara mengejutkan memecat Sarri dan memilih Pirlo bulan lalu, meskipun sang pelatih berhasil membawa raksasa Italia itu meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut pada 2019-20.

Simak Update Bursa Transfer Liga Inggris Castagna Akan Bergabung Dengan Leicester

Harganya Jutaan, Begini Cara Merawat Tanaman Hias Monstera

Chord dan Lirik Lagu Hey Jude dari The Beatles, Ternyata Mengandung Misteri

Meski Sarri membantu mempertahankan dominasi Juve di Serie A, meski hanya unggul satu poin dari Inter, kekalahan mengejutkan di babak 16 besar Liga Champions ke Lyon mengecewakan petinggi klub.

tribunnews
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

Pirlo, yang dipromosikan dari posisinya sebagai pelatih U-23 setelah hanya seminggu bertugas, sekarang memimpin La Vecchia Signora untuk mewujudkan mimpi tinggi di kawasan Eropa.

Mantan gelandang Italia itu pun memberikan penilaian tentang skuadnya menjelang pertandingan pembuka Serie A melawan Sampdoria pada 20 September.

"Kami akan memberikan semua yang kami miliki, kami pasti akan memiliki keinginan besar untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa Juventus ingin memenangkan Scudetto ke-10 berturut-turut dan mungkin mencapai akhir Liga Champions," kata pemain berusia 41 tahun itu dikutip TribunJogja.com dari JTV via Goal Global.

"Ada keinginan besar dan harapan tinggi, tapi kami di sini, dan kami ingin melakukan yang terbaik."

Ia bersyukur berkesempatan melatih mantan klubnya yang juga mendapat sambutan positif dari banyak pihak.

tribunnews
Andrea Pirlo Vs Inggris (gentlemanultra.com)
Halaman
123
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved