Breaking News:

Smartfren Unlimited Dinobatkan Sebagai Paket Internet Terbaik 2020 versi Selular Awards

Penghargaan ini membuktikan kinerja Smartfren sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia yang sejak awal selalu berusaha menjadi paket pali

ist
Smartfren Unlimited diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Smartfren Unlimited berhasil memperkuat posisinya sebagai paket internet terbaik di Indonesia dan diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020.

Penghargaan ini membuktikan kinerja Smartfren sebagai pelopor paket internet unlimited di Indonesia yang sejak awal selalu berusaha menjadi paket paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan masa kini.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyebut Smartfren Unlimited berbeda dengan paket unlimited lainnya.

Prostitusi di Pucuk Masih Berjalan, Satpol PP Sering Kucing-kucingan dengan PSK di Lokasi

Bens Coffe Hadir Saat Corona Menyerang, Coffe Shop Bersuasana Nyaman di Jambi Selatan

Begini Reaksi Indonesia saat China Seenak Jidat Mengajak Buat Proyek Ini di Natuna Demi Sebuah Misi

Pelanggan Smartfren Unlimited bisa mengakses aplikasi apapun tanpa harus membeli paket tambahan, memiliki batas pemakaian wajar yang direset setiap hari, serta memiliki fitur Booster Unlimited untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian lebih besar.

Kelebihan ini menjadikan Smartfren Unlimited sangat cocok digunakan menunjang macam-macam aktivitas digital pelanggan, mulai dari school from home sampai work from home.

Harga paket Smartfren Unlimited pun terjangkau. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai dari Rp9.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB dan masa aktif 1 hari; Rp20.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 7 hari; Rp40.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 14 hari; Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari; Rp80.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari serta Rp100.000 dengan batas pemakaian wajar 1,5 GB per hari untuk masa aktif 28 hari.

Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel. Pilihannya mulai dari Rp 2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp 5.000 (0,5 GB per hari, berlaku 3 hari), dan Rp 10.000 (0,5 GB per hari, berlaku 7 hari).

“Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan kelebihan berupa akses tanpa batas. Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan sehingga akhirnya Smartfren Unlimited terbukti menjadi paket internet terbaik di Indonesia, dan meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmark industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Smartfren akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim.

Selain mendapatkan penghargaan paket internet terbaik, Smartfren Unlimited dengan campaign #UnlimitedTanpaTapi menjadi satu-satunya iklan operator telekomunikasi yang termasuk dalam nominasi Best Marketing Campaign.

Smartfren juga meraih satu penghargaan lain, yakni Best Bundling Package untuk paket bundling Smartfren-Xiaomi Redmi 8A Pro.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved