Breaking News:

Info Tekno

Seperti Fitur Story Instagram, Status WhatsApp Bisa Dilihat oleh Orang Terpilih

Tujuannya tentu saja agar kamu bisa lebih bebas berkreasi dengan statusmu, tanpa takut dikomentari nomor kontak lain yang tidak kamu inginkan.

ist
WhatsApp 

TRIBUNJAMBI.COM - WhatsApp memiliki fitur story layaknya aplikasi instagram.

Meski begitu, story atau Status Whatsapp lebih privat karena hanya bisa dilihat oleh orang yang menyimpan kontakmu saja.

Tapi kamu tahu tidak kalau siapa yang melihat status WhatsApp kamu ternyata bisa diatur, jadi tidak semua orang bisa melihat unggahanmu?

Cara Membuat Avatar Facebook Tanpa Aplikasi Lain, untuk Android Maupun iOS

Tips Cara Whatsapp Mengirim Foto Tanpa Merubah Kualitas dan Ukuran Foto, Tak Perlu Aplikasi Lain

Salah satunya adalah dengan mengotak-atik status di akun WhatsApp kamu, untuk berbagi kepada ahabat atau keluarga terdekat saja.

Tujuannya tentu saja agar kamu bisa lebih bebas berkreasi dengan statusmu, tanpa takut dikomentari nomor kontak lain yang tidak kamu inginkan.

Meski telah dirilis tahun 2017 lalu, mungkin ada beberapa orang yang belum tahu atau jarang menggunakan WhatsApp Status.

Fitur ini mirip Instagram Story maupun Facebook Story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto, video, atau teks ke WhatsApp Status dan akan hilang setelah 24 jam.

Bedanya, WhatsApp Status lebih agak personal.

Sebab, Status hanya bisa dilihat oleh orang yang menyimpan kontak WhatsApp pengguna.

Namun, pengguna juga bisa membuatnya lebih personal lagi dengan cara menyembunyikan WhatsApp Status dari publik dan hanya bisa dilihat oleh teman dekat.

Halaman
123
Editor: Nurlailis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved