Breaking News:

Berita Kerinci

Sempat Mangkrak, Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah akan Direnovasi, Tahun Depan Bisa Ditempati

Renovasi dan peningkatan kantor bupati Kerinci ini dianggarkan sebesar Rp 3 miliar, yang diambil dari sisa refocusing dana Covid-19 di Dinas PUPR Keri

Tribunjambi/Heru
Penampakan kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah yang sempat mangkrak pembangunannya akan kembali dilanjutkan. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Sempat mangkrak karena proses hukum, pembangunan perkantoran Bupati Kerinci di Bukit Tengah akan kembali dilanjutkan. Pembangunan kali ini hanya renovasi bagian kantor bupati saja.

Renovasi dan peningkatan kantor bupati Kerinci ini dianggarkan sebesar Rp 3 miliar, yang diambil dari sisa refocusing dana Covid-19 di Dinas PUPR Kerinci.

Plt Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Novefry mengatakan, perencanaan renovasi kantor Bupati ini pihaknya menggandeng konsultan LAPI dari ITB Bandung. Walaupun ada keterlambatan hal ini dikarenakan situasi pandemi Covid-19.

Mata Najwa Malam Ini, Bahas Soal Hukuman Suka-suka, Soroti Kasus Ini, Link Live Streaming Trans 7

25 Klub Ikuti Kejuaraan Voli Gubernur Cup Usia 19 Tahun

Angin Segar, Setelah Rp 600 Ribu, Pemerintah Bakal Berikan Bantuan Sosial Per Keluarga Rp 500 Ribu

"Kita baru menerima rancangan dari LAPI tersebut pada pertengahan bulan Agustus kemarin, selanjutnya diproses dan inshaallah dalam waktu dekat ini akan memasuki tender untuk pembangunan renovasi kantor Bupati," kata Maya Novefri.

Ditambahkan Maya, setelah proses tender selesai dilakukan dan sudah ada pemenangnya, maka pembangunan bisa langsung dilaksanakan.

"Kita targetkan pembangunan kantor Bupati ini selesai pada tahun 2020, sehingga pada tahun 2021 sudah bisa digunakan atau ditempati," tandasnya.

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved