Breaking News:

Nilai Transfer Messi Rp 4,7 Triliun, Man City Harus Lego 7 Pemain, Masihkah Pep Guardiola Berminat?

Indikasi Messi ingin pergi dari Barcelona telah mencuat dalam beberapa hari terakhir. Terbaru, Messi dikabarkan tidak ikut menghadiri tes

screen twitter @carlos
Lionel Messi Gabung Manchester City? 

TRIBUNJAMBI.COM - La Liga, operator Liga Spanyol merilis pernyataan soal syarat yang harus dipenuhi klub jika menginginkan jasa Lionel Messi.

Pihak La Liga Spanyol akhirnya merilis pernyataan resmi perihal permasalahan harga yang harus ditebus oleh tim manapun untuk bisa merekrut megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sosok Messi memang tengah menjadi perbincangan hangat dunia setelah ia dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona.

Indikasi Messi ingin pergi dari Barcelona telah mencuat dalam beberapa hari terakhir.

Terbaru, Messi dikabarkan tidak ikut menghadiri tes medis pramusim dengan anggota tim utama lainnya, Minggu (30/8/2020) sore WIB.

Terlepas dari hal itu salah satu permasalahan yang membuat saga transfer Messi cukup pelik adalah perihal nominal transfernya.

Menurut berbagai laporan, pihak pemain menyakini ada klausul kontrak yang menyebutkan ia bebas mengakhiri kontrak di setiap akhir musim.

Jika hal itu benar tentunya Messi dapat pergi secara bebas pada akhir musim ini, sekalipun kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi.

Disisi lain, Barcelona selaku pemilik sah Messi terlihat masih bersikukuh bahwa bintangnya tersebut memiliki klausul pelepasan 700 juta euro.

Klausul pelepasan sebesar itu harus ditebus oleh tim manapun yang ingin merekrut Messi dari Barcelona.

Menyikapi berbagai permasalahan tersebut, pihak La Liga akhirnya membuat keputusan bahwa kontrak Messi bisa diputus jika klausul pelepasannya dibayar lunas.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved