Breaking News:

Berita Muarojambi

Ruas Jalan di Desa Suak Putat Muarojambi Memprihatinkan, Begini Kondisinya

Satu di antaranya ialah akses jalan yang ada di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Muarojambi terlihat banyak lobang dan bergelombang di badan jalan t

Tribunjambi/Hasbi
Kondisi ruas jalan di Desa Suak Putat Muarojambi saat ini memprihatinkan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Infrastruktur jalan yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi masih menjadi masalah utama yang harus disikapi oleh Pemkab Muarojambi.

Satu di antaranya ialah akses jalan yang ada di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Muarojambi terlihat banyak lobang dan bergelombang di badan jalan tersebut.

Jalan yang menghubungkan beberapa Desa tersebut, pantauan tribunjambi.com pada Minggu (30/8/2020) saat ini kondisinya cukup memprihatinkan.

Tak Menyangka Manfaat Luar Biasa Jeruk Nipis, Bukan Hanya Sumber Vitamin C dan Pembakar Lemak

1.247 ASN Pemprov Jambi Bakal Naik Pangkat Oktober Mendatang

Bantuan Paket Data Internet dari Pusat, Disdik Provinsi Jambi Tunggu Data Nomor Guru dan Siswa

Selain banyak lubang dan bergelombang yang ada di badan jalan, kondisi ini juga mengkhawatirkan ketika musim hujan datang lubang akan digenangi air dan sulit dilalui.

Jalan ini juga merupakan akses utama bagu masyarakat yang ingin berkunjung ke destinasi Wisata Danau Tangkas di Desa Tanjung Lanjut yang kini mulai banyak didatangi wisatawan.

Satu diantara pengendara yang melintas di jalan ini, Ira mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar jalan ini dapat diperbaiki agar masyarakat dapat melewati jalur tersebut dengan aman dan proses pengangkutan hasil pertanian dan perikanan masyarakat lancar.

"Memang banyak lobang dan banyak gelombang saat melintas di jalan ini, kami tentu sangat berharap jalan ini diperbaiki oleh Pemerintah daerah," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerusakan dijalan ini terjadi sejak lama, belum ada perbaikan secara menyeluruh, padahal jalan ini juga merupakan jalan alternatif menuju Kabupaten Batanghari yang juga kerap dilintasi oleh masyarakat luar Kabupaten Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved