Breaking News:

Aksi Balap Liar Kian Marak, Polres Ancam Tindakan Tegas karena Meresahkan Pengguna Jalan

Aksi kebut-kebutan hampir setiap Minggu sore dilakukan komplotan remaja tanggung di ruas jalan Komplek Perkantoran Bupati Muarojambi,

Tribunjambi/Hasbi
Aksi balapan liar yang berhasil didokumentasikan Minggu (30/8) di Jalan Komplek Perkantoran Bupati Muarojambi, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Aksi tersebut telah meresahkan masyarakat pengguna jalan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Aksi kebut-kebutan hampir setiap Minggu sore dilakukan komplotan remaja tanggung di ruas jalan Komplek Perkantoran Bupati Muarojambi, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Aksi liar yang dilakukan remaja tersebut sangat menggangu keamanan dan kenyamanan pengendara lainnya yang melintasi jalur tersebut, ditambah suara knalpot yang bising.

Aksi ini pun langsung ditanggapi Kasat Binmas Polres Muarojambi Feri Siswara.

“Selain meresahkan pengendara lain, juga membahayakan dirinya,” ujar Feri, Minggu (30/8).

Di tengah pandemi Covid-19 ini kegiatannya juga termasuk mengumpulkan massa, hal seperti itu tidak dibolehkan.

"Aksi balapan liar seperti ini sungguh tak patut ditiru, selain membahayakan dirinya sendiri juga menganggu kenyamanan dan keselamatan pengendara lainnya," jelasnya.

Ia juga mengatakan aksi kebut-kebutan tersebut sangat rentan terjadi kecelakaan, ia juga mengimbau kepada kempolotan remaja tanggung itu untuk tidak melakukan kegiatan tersebut.

"Saya berharap para remaja tersebut bisa mengindahkan imbauan ini dan diisi kegiatan positif. Jika tidak diindahkan kami akan melakukan tindak tegas," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved