Breaking News:

REI Property Expo 2020

Terima Kunci Hanya dengan Rp5 Juta, 457 dari 800 Unit Rumah di Kampung Kito sudah Terjual

Ada sembilan pengembang yang menyediakan produk-produknya pada Virtual Event REI Property Expo 2020. Satu di antaranya PT Duta Niaga Jambi

TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Tampilan live di platform Tribun Jambi, Rabu (26/8). Pada kesempatan ini PT. Duta Niaga Jambi membuka dengan promo menarik, yakni Terima Kunci Hanya 5 Juta. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ada sembilan pengembang yang menyediakan produk-produknya pada Virtual Event REI Property Expo 2020. Satu di antaranya PT Duta Niaga Jambi yang perdana tampil live di platform Tribun Jambi, Rabu (26/8) pada Virtual Event REI Property Expo 2020. Pada kesempatan ini PT. Duta Niaga Jambi membuka dengan promo menarik, yakni Terima Kunci Hanya 5 Juta.

Owner PT Duta Niaga Jambi, Yuliana yang didampingi Manajer Proyek Kampung Kito, Wulan mengatakan, perusahaannya telah mengerjakan 21 proyek yang tersebar di wilayah Jambi. Salah satu produk best seller PT. Duta Niaga Jambi yakni Perumahan Kampung Kito yang menyediakan 800 unit rumah dan pada tahun lalu telah berhasil menjual 457 unit.

"Lokasi Perumahan Kampung Kito strategis karena dekat dengan bandara, rumah sakit, pasar tradisional, dan sekolah. Lokasi perumahan tepatnya di Silincah, Kelurahan Eka Jaya, Paal Merah," ujarnya.

Pada Property Expo 2020 kali ini agar masyarakat bisa memiliki rumah dengan DP murah PT Duta Niaga Jambi memberikan promo untuk calon pembeli cukup dengan DP Rp5 juta pembeli langsung mendapat kunci rumah dan juga bebas biaya akad.

"Kebetulan unit yang tersedia di Kampung Kito dan Kampung Kito 2 tidak banyak lagi, masing masing tersedia 4 unit dan 57 unit makanya segera booking sekarang, (DP) Rp5 juta sudah semua tanpa ada booking fee," tambah Wulan.

Spesifikasi bangunan rumah tipe 36 yang disediakan PT Duta Niaga Jambi sesuai dengan standar, di antaranya lantai full keramik. Yang tidak kalah penting lokasi rumah yang strategis.

Selain Perumahan Kampung Kito, produk produk PT Duta Niaga Jambi juga tersedia di Perumahan Air Panas di Muara Tebo, Batanghari ada perumahan Bulian Baru 3 dan Bulian Baru Regency, Puri Mekar Jaya 3, di Muarajambi Perumahan Vika Lestari 2, di Kota Jambi ada Perumahan Kampung Kito 2, Kampung Kito, Griya Sejahtera 3 dan De' Sutha Regency.

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi marketing PT. Duta Niaga Jambi Endang (0853 7909 5843), Lena (0812 7387 577), Indah (0852 6671 9984), Rudi (0852 6868 3176), Lif (0821 7898 5696) dan Ike (0882 7665 1383).

Tanty Era Putri, Designer Interior yang juga sebagai narasumber pada Mojok Tribun Jambi hari ini memberikan tips dan trik bagaimana rumah Tipe 36 nyaman untuk keluarga kecil. Sisa tanah pada rumah tipe 36 dapat dimanfaatkan untuk membuat dapur dan kamar.

"Masukan juga untuk pebisnis properti untuk membuat desain rumahnya terutama untuk layout tata ruang coba diperhatikan tata ruang dan tata pencahayaan untuk kenyamanan walaupun tipe 36 bisa dibilang kecil," kata Tanty.

Bagus tidaknya sebuah rumah juga tergantung selera dan budget owner. Jika budget memungkinkan untuk mengembangkan rumah bisa langsung mengembangkan. Tetapi jika budget terbatas bisa disiasati dengan menata interior.

"Biasanya tipe 36 itu sudah ada ruang tamu dan belum ada dapur, dapur itu kan urgent sekali, kalo budgetnya tidak memungkinkan, bisa menambahkan dapur terlebih dahulu," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved