Breaking News:

Shopping Time

Bisnis Minuman Boba yang Lagi Hype, Tonjolkan Menu Unik Hadapi Persaingan

Street Boba baru 2 bulan buka, untuk persaingan tidak terlalu dipikirkan karena mereka mempunyai menu andalan masing-masing dan protokol covid-19

TRIBUN JAMBI/ADE SETYAWATI
Owner Street Boba, Kevin 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Street Boba baru 2 bulan buka, untuk persaingan tidak terlalu dipikirkan karena mereka mempunyai menu andalan masing-masing dan protokol covid-19 tetap dilaksanakan.

Di Kota Jambi yang booming tidak hanya kopi tetapi juga minuman jenis boba, banyak tempat-tempat baru yang menjual berbagai jenis boba dengan menu andalan masing-masing.

Mulai dari kontainer yang di mal-mal, membuka toko sampai kontainer pinggir jalan, dengan berbagai macam variasi.

Street Boba buka di tengah pandemi dan bersaing dengan merek boba lain yang sudah lebih lama buka dibandingnya, tidak terlalu dipikirkan dan punya menu andalan masinh-masing.

"Kita baru buka pas dua bulan, awal kita pertama buka pada tanggal 22 Juni. Untuk persaingan kita tidak terlalu memikirkan, kita punya menu andalan masing-masing," kata Kevin, selaku PIC.

Banyak jenis boba dan tekstur yang berbeda di Kota Jambi, punya boba andalan sendiri-sendiri untuk menarik peminat yang datang.

"Yang membedakan boba di sini dengan boba yang lain, menurut orang-orang boba di sini lebih lembut, sedangkan yang lain bobanya agak keras," tambahnya.

Selain itu, Street Boba juga menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang berlaku seperti memberi jarak, memakai masker, tempat cuci tangan dan lainnya.

"Di sini, protokol Covid-19 juga di terapkan, ada tanda silang di kursi, mau masuk ada tertempel protokol covid-19 dan juga di dalam ruangan, juga ada banner yang menjelaskan protokol kesehatan covid-19, selain itu juga harus pakai maskerm,” tutupnya.

Menu unik

Halaman
12
Penulis: Ade Setyawati
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved