Breaking News:

REI Property Expo 2020

Baru Seminggu Launching Sudah Banyak Sold Out, Bintang Muda Abadi Tawarkan Promo DP Rp3 Juta

Pada Virtual Event Property Expo 2020 bersama DPD REI Jambi, developer Bintang Muda Abadi menawarkan hunian nyaman dengan promo menarik,

TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Tampilan live developer Bintang Muda Abadi, Danang dan Anif di platform Tribun Jambi, Rabu (26/8) mempresentasikan perumahan yang mereka kelola di Kota Jambi hingga Kabupaten Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada Virtual Event Property Expo 2020 bersama DPD REI Jambi, developer Bintang Muda Abadi menawarkan hunian nyaman dengan promo menarik, yakni Promo 3 Juta Sudah Terima Kunci untuk lokasi tertentu. Selain itu, hampir semua lokasi bebas DP dan bebas biaya pajak.

PT Bintang Muda Abadi salah satu PT dari Kedaton Group yang berasal dari Solo dan sudah 6 tahun hadir di Jambi. Bintang Muda Abadi merupakan developer yang menyediakan perumahan di banyak lokasi, mulai dari Kota Jambi sampai Kabupaten Muarojambi.

Saat ini Bintang Muda Abadi memperkenalkan lokasi perumahannya yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya. Danang dan Anif, narasumber dari PT. Bintang Muda Abadi mengatakan, lokasi perumahan yang tersedia semua ada di tengah kota.

Di antaranya Kedaton Teras Satu yang berlokasi di Kenali Asam Bawah dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari Kotabaru. Lalu ada Kedaton Teras Dua yang lokasinya juga 5-10 menit dari Kotabaru, Kedaton Teras Tiga yang lebih condong ke Bohok dengan jarak tempuh 15 menit dari Kota Jambi.

"Lalu produk kami yang baru launching Minggu lalu Kedaton House dan Alhamdulillah sudah banyak yang sold out, Kedaton House berlokasi di Kenali Asam Bawah," ujar Anif, Rabu (26/8).

Anif mengatakan, untuk lokasi perumahan yang ada di kota Jambi tersedia Arum Indah Mayang yang berlokasi kawasan Mayang. Sedangkan lokasi perumahan yang ada di Muaro Jambi ada Bunga Regency, Wijaya Kusuma Mendalo dan Puri Kedaton.

"Spesifikasi rumah yang kami sediakan tentunya menjanjikan," tuturnya.

Spesifikasi rumah yang disediakan Bintang Muda Abadi untuk tipe rumah 36/96 sudah dengan dua kamar dan satu kamar mandi. Rumah sudah full keramik luar dalam, termasuk kamar mandi. Dinding sudah cat luar dalam, atap rangka baja ringan dan platform gypsum.

"Akses jalan menuju ke perumahan juga sudah jalan cor dan sudah disediakan fasilitas umum, satu di antaranya taman," jelasnya.

Kedaton Group sudah mengerjakan 12 lokasi dan Bintang Muda Abadi sudah mengerjakan tiga lokasi. Dengan banyaknya produk dan pilihan lokasi, Bintang Muda Abadi menyediakan rumah idaman yang nyaman.

Tidak hanya perumahan komersil, Bintang Muda Abadi juga menyediakan produk perumahan subsidi.

"Untuk di Jambi kami dua-duanya main tapi di Jambi kami fokus ke rumah subsidi karena daya tariknya, tetap menyediakan rumah komersil walaupun kuotanya tidak banyak, perumahan subsidi itu juga banyak keunggulan di antaranya harga yang terjangkau dan angsurannya flat, hal itu juga yang menjadi pertimbangan kami menyediakan rumah subsidi," jelas Danang.

Bintang Muda Abadi saat ini menawarkan produknya dengan promo menarik, yakni Promo 3 Juta Sudah Terima Kunci untuk lokasi tertentu. Selain itu, hampir semua lokasi bebas DP dan bebas biaya pajak.

"Promo 3 juta terima kunci perumahan Puri Kedaton dan Kedaton Teras Tiga, selain itu aka ada bonus tambahan untuk yang mengikuti Instagram Bintang Muda Abadi dan telah melakukan booking, setiap bulannya promo bonus tambahan berbeda beda," ujar Anif.

Bagi masyarakat yang ingin membeli tertarik dapat langsung menghubungi PT Bintang Muda Abadi melalui marketing Agus (082 7259 1908), Danang (0821 4800 5143), Desi (0823 3005 0077), Mumud (0853 6729 115).

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved