Breaking News:

Pilgub Jambi 2020

Surat Rekomendasi Partai Berubah, Fachrori Umar Resmi Jadi Kader Gerindra

Partai Gerindra yang awalnya merekomendasikan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur, Fachrori Umar-Safrial, akhirnya mengubah rekomendasinya.

ist
Fachrori Umar - Syafril Nusral 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Partai Gerindra yang sejak awal telah merekomendasikan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur, Fachrori Umar - Safrial, akhirnya mengubah rekomendasi tersebut. 

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Fachrori Umar awalnya adalah Safrial, Bupati Tanjung Jabung Barat. Namun ketika keluar rekomendasi dari partai Demokrat, berubah menjadi Fachrori Umar - Syafril Nursal.

Dua partai awal yang telah memberikan rekomendasi yakni Hanura dan Gerindra sama-sama mencantumkan nama Fachrori Umar - Safrial.

Kini Partai Gerindra telah mengubah rekomendasi partai mereka kepada pasangan Fachrori Umar - Syafril Nursal. Hal itu dibenarkan oleh Noviardi Ferzi.

Takut Kader Terpecah, DPD I Tunda Musda DPD II Golkar Merangin

VIDEO BPBD Prioritaskan Pencegahan Karhutla, Bayu: Api Sekecil Apapun Harus Dipadamkan

"Partai Gerindra telah resmi mengubah rekomendasi awalnya kepada pasangan Fachrori Umar - Syafril Nursal," kata Noviardi Ferzi, Ketua tim penjaringan DPD Gerindra provinsi Jambi, Selasa (25/8/2020).

Bukan hanya itu, Novriardi Ferzi juga mengatakan bahwa bukan hanya rekomendasi baru saja hang dikeluarkan. Tetapi sekaligus dengan form K.W.K untuk mendaftar ke KPU.

"Langsung dengan formulir KWK untuk daftar ke KPU juga dikeluarkan,"katanya.

Tidak itu saja, pada saat bersamaan yakni di tanggal 24 Agustus tersebut. Fachrori Umar secara resmi telah menjadi kader Partai Gerindra. Hal itu disampaikan langsung di DPP Partai Gerindra. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved