Breaking News:

Property Expo 2020

50 Perumahan Bakal Ramaikan Property Expo 2020, DPD REI Jambi Meriahkan Hapernas secara Virtual

Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang jatuh pada tanggal 25 Agustus merupakan kesepakatan bersama para pemangku kepentingan

Tribunjambi/Nurlailis
Property Expo 2019 bersama DPD REI Jambi di Mal Jamtos. Tahun 2020 iven ini akan digelar secara virtual. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang jatuh pada tanggal 25 Agustus merupakan kesepakatan bersama para pemangku kepentingan yang telah dideklarasikan pada 10 Juli 2008.

Ditetapkannya 25 Agustus sebagai Hari Perumahan Nasional didasari pada tanggal pelaksanaan Kongres Perumahan Rakyat di Bandung pada 25-30 Agustus 1950.

Tahun ini dengan mengadaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap memeriahkan Peringatan Hapernas Tahun 2020 dengan tema Rumah#1 (Rumah Pertama).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Jambi juga siap memeriahkan Hapernas tahun ini dengan menyelenggarakan Property Expo 2020. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Property Expo 2020 akan berlangsung secara virtual. Hal ini disampaikan langsung oleh Ramond Fauzan, Ketua DPD REI Jambi, Kamis (20/8).

Property Expo 2020 akan berlangsung secara virtual pada tanggal 25-31 Agustus 2020 dan dapat diakses di platform Tribun Jambi.

Sehingga Property Expo 2020 kali ini tidak hanya masyarakat Jambi saja yang dapat mengakses tapi seluruh orang dapat mengunjungi Property Expo 2020.

"Biasanya ukuran keberhasilan mengadakan expo berapa banyak kita dapat mengumpulkan orang tapi saat ini dilarang, maka kita adakan Property Expo dengan adaptasi new normal yakni secara virtual, jadi kita tetap mengumpulkan orang tapi bukan berupa fisik, kita berkumpul di dunia maya menggunakan platform sosial media," ujarnya.

Rencananya akan ada 50 lokasi perumahan strategis yang disediakan di Kota Jambi dan sekitarnya yang meramaikan Property Expo 2020.

"Kita tahu Ini sesuai yang baru juga bagi teman teman pengembang, kita pun juga tidak punya target terlalu besar, setidaknya bagaimana kita bisa mengumpulkan 50 lokasi strategis untuk kita jual selama Property Expo berlangsung," kata Ramond.

Produk rumah yang ditawarkan beragam dan banyak pilihan lokasi. Mulai dari rumah subsidi sampai dengan rumah komersil yang lokasinya di mana saja pada saat netizen berkunjung ke Property Expo 2020.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved