Breaking News:

Valentino Rossi Sampai Lupa Berapa Jumlah Gajinya Saat Ini

Para pembalap MotoGP yang hadir dalam konferensi pers menjelang seri balap MotoGP Styria pada Kamis (20/8/2020) tidak luput dari pertanyaan semacam it

Instagram @valeyellow46
Valentino Rossi 

TRIBUNJAMBI.COM - Karier, keuangan, dan asmara, tiga hal tersebut menjadi godaan terbesar dalam kehidupan manusia.

Tidak mengherankan apabila ketiga hal tersebut menjadi topik yang sering dibicarakan dan juga membangkitkan rasa penasaran.

Gaji Valentino Rossi menjadi topik yang paing dicari di Google. Rossi pun harus menjawabnya menjelang seri balap MotoGP Styria 2020.

Para pembalap MotoGP yang hadir dalam konferensi pers menjelang seri balap MotoGP Styria pada Kamis (20/8/2020) tidak luput dari pertanyaan semacam itu.

Ketika topik diambil dari daftar pertanyaan paling populer di Google, jumlah pendapatan menjadi salah satu pertanyaan yang harus mereka hadapi.

Tak terkecuali Valentino Rossi.

"Berapa pendapatan bersih Valentino Rossi," kata Rossi sambil memasang ekspresi bingung karena kesulitan mencerna pertanyaan yang ditulis dalam bahasa Inggris itu.

"Berapa banyak uang yang Anda dapat," ujar moderator berusaha menjelaskan dengan kalimat yang lebih mudah dipahami.

Butuh beberapa detik bagi pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut untuk memikirkan jawaban apa yang akan dikeluarkannya.

Jawaban The Doctor mungkin tidak akan memuaskan rasa penasaran penggemarnya, namun cukup untuk membuat seluruh penghuni ruangan tertawa.

"Ah... Sekarang saya tidak begitu ingat berapa pendapatan saya tetapi jumlahnya cukup besar," kata Rossi sambil terkekeh.

Halaman
12
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved