Breaking News:

Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Jadi yang Pertama Memiliki Perahu Politik di Pilkada Jambi

Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal menjadi kandidat pertama yang akan maju di Pilkada Gubernur Jambi setelah mendapatkan rekomendasi tiga partai.

Tribunjambi.com/Hendri Dunan Naris
Fachrori Umar saat daftar ke DPD Hanura. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI  - Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal menjadi kandidat pertama yang akan maju di Pilkada Gubernur Jambi setelah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai.

Mulanya pasangan Al Haris - Abdullah Sani yang memastikan diri mendapat dukungan perahu politik partai. Pasangan ini diusung oleh PKS, PKB dan Berkarya. Namun terakhir ini, karena terjadi dualisme, pihak KPU menyatakan hanya akan menerima rekomendasi dari kepengurusan Berkarya versi Muchdi PR.

Status itu pun lepas dari pasangan Al Haris - Abdullah Sani dan diganti oleh pasangan Incumbent, Fachrori Umar - Syafril Nursal. Pasangan ini mengantongi dukungan dari Hanura, Gerindra dan Demokrat.

Tim Keluarga Pilih Diam Soal Safrial, Demokrat Buka Cerita

PPP Berubah Haluan, Evi Suherman Sebut Fadil Tidak Kooperatif

Miftahul ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar ketika dikonfirmasi membenarkan jika perahu mereka sudah lebih dari cukup untuk syarat mendaftar ke KPU nantinya.

"Dengan pemberian rekomendasi dari Demokrat. Maka kami telah siap untuk berlayar,"ucap Miftahul ikhlas.

Dan sebagai pasangan pertama yang memenuhi syarat pendaftaran ke KPU, Miftahul ikhlas mengaku sangat bersyukur dan senang.

"Tentu kami berterima kasih dan bersyukur dengan perahu yang ad saat ini. Kami akan seger berlayar,"ucap Miftahul ikhlas. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved