Breaking News:

Advetorial

ACT Luncurkan Program Lumbung Sedekah Pangan

Lumbung Sedekah Pangan sebagai salah satu cara menopang perekonomian masyarakat ekonomi menengah ke bawah agar dapat bertahan di masa covid-19.

Istimewa
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi meluncurkan program Lumbung Sedekah Pangan yang merupakan gerakan nasional dalam mengajak para dermawan untuk berbagi demi mewujudkan pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Lumbung Sedekah Pangan sebagai salah satu cara menopang perekonomian masyarakat ekonomi menengah ke bawah agar dapat bertahan di masa covid-19.

“Setiap kita dapat bersedekah pangan langsung dan dapat dinikmati oleh yang memerlukan di Lumbung Sedekah Pangan. Insya Allah, kita turut bahagia saat saudara sebangsa terhapus laparnya,” ujar Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi.

VOTRE PEAU Luncurkan Produk Terbaru Brightening Essence With Niacinamide

Klub yang Menolak Liga 1 2020 Dilanjutkan Bakal Kena Sanksi, Terberat Didiskualifikasi ke Liga 3

Pesan Olga Syahputra ke Jessica Iskandar Bisa Pas, Saat Jedar Patah Hati Ditinggal Richard Kyle

Bukan Tanpa Sebab, Gisel Sebut Instagram Wijin Asrama Putri, Kesal!

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi
Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi (Istimewa)

Lumbung Sedekah Pangan adalah pusat seluruh bantuan pangan sahabat dermawan disimpan untuk didistribusikan. Program ini akan memudahkan sahabat dermawan memberikan langsung bantuan terbaiknya.

Masyarakat yang membutuhkan dan/atau tedampak pandemi dapat mengambil langsung kebutuhan mereka di Lumbung Sedekah Pangan.

Lumbung Sedekah Pangan akan hadir di berbagai lokasi strategis seperti masjid, perkantoran, pasar, swalayan, dan lainnya.

Ada beberapa model kolaborasi yang digagas ACT dalam pelaksanaan Lumbung Sedekah Pangan ini. Model kolaborasi 1 yakni bantuan penyediaan pangan di Lumbung Sedekah Pangan.

Kasus Korupsi Auditorium UIN STS Jambi, John Simbolon Bantah Tanda Tangannya Ada di Berita Acara

Awan Raksasa Berbentuk Gelombang Selimuti Langit Aceh, Begini Penjelasan BMKG

Ini Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 75 Pemprov Jambi di Masa Pandemi Covid-19

Model kolaborasi 2 yakni pengadaan rak untuk lumbung sedekah pangan, model kolaborasi 3 yakni bantuan natura pangan untuk lumbung sedekah pangan, serta model kolaborasi 4 yakni sejimpit beras anda menyelamatkan mereka.

Benefit kolaborasi yang didapat para dermawan yakni humanity appreciation (piagam kemanusiaan), news.act.id, final report dan (laporan akhir implementasi mitra).

“Mulai Senin 10 Agustus 2020, pukul 13.00-16.00 WIB, sahabat dermawan bisa mengantarkan langsung bahan pangan ke kantor ACT Jambi di Jln. Hayam Wuruk, No. 47D, Talang Jauh, Jelutung, Kota Jambi. Atau info lanjutan dapat menghubungi 0741-361-3043 / 0823-4632-5212,” tutup Ilham.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved