Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP Republik Ceska - Fabio Quartararo Akui Kalah Cepat dari Franco Morbidelli

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memuji rekan satu timnya, Franco Morbidelli, yang tampil cepat pada hari pertama penyelenggaraan Moto

MotoGP.com
Fabio Quartararo jadi yang tercepat usai kalahkan Franco Morbidelli, sementara Valentino Rossi Melempem di FP2 MotoGP Ceko 2020 

TRIBUNJAMBI.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memuji rekan satu timnya, Franco Morbidelli, yang tampil cepat pada hari pertama penyelenggaraan MotoGP Republik Ceska 2020.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menyelesaikan sesi latihan bebas kedua alias free practice 2 (FP2) di Automotodrom Brno, Jumat (7/8/2020), dengan gemilang.

Alhasil, kedua pembalap dari tim satelit Yamaha tersebut mampu menempati dua posisi teratas pada hasil gabungan.

Franco Morbidelli
Franco Morbidelli (MotoGP.com)

Fabio Quartararo berada di urutan teratas dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 56,502 detik, sedangkan Franco Morbidelli ada di bawahnya persis dengan selisih 0,007 detik saja.

Secara keseluruhan, Fabio Quartararo menilai kecepatan motornya dalam melakukan time attack sudah baik.

Namun, pembalap Prancis berjulukan El Diablo itu merasa masih perlu menyempurnakan ritme balapannya.

Pengakuan Gilang Bungkus Kain Jarik, Akui Idap Kelainan Seksual Sejak Kecil, Wajahnya Viral

Cafe Nia Oto Nia, Tempat Nongkrong Murah Meriah di Tungkal, Bisa Nonton Live Music

Di samping itu, Fabio Quartararo juga terkejut dengan kecepatan yang ditampilkan Franco Morbidelli saat menjalani FP2.

"Kami tahu bahwa hari ini Franco Morbidelli lebih cepat dalam ritme, tetapi kami sangat dekat dalam hal waktu dan itu sangat penting," ucap Fabio Quartararo dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Sesuatu yang positif saat ini adalah kami tahu bisa baik cepat dalam satu lap. Pada FP2, saya melakukan satu kesalahan dan tidak menyangka bisa menjadi secepat itu."

"Sesungguhnya saya senang dengan catatan ini, tetapi kami membutuhkan kerja keras dalam melakukan ritme balapan," kata dia melanjutkan.

Rangkaian seri balap MotoGP Republik Ceska 2020 akan berlanjut pada hari ini, Sabtu (8/8/2020), dengan menggelar dua sesi latihan bebas (FP3 dan FP4) serta kualifikasi untuk menentukan posisi start.

Adapun sesi balapan bakal dilangsungkan pada esok hari, Minggu (9/8/2020).

https://www.bolasport.com/read/312281200/motogp-republik-ceska-2020-quartararo-akui-kalah-cepat-dari-morbidelli?page=all

Editor: suci
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved